5 Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik! Yang Pastinya Bikin Nyaman Dengan Kualitas Gambar Full HD!

5 Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik! Yang Pastinya Bikin Nyaman Dengan Kualitas Gambar Full HD!

Rekomendasi Smart TV 40 Inch Terbaik! Yang Pastinya Bikin Nyaman Dengan Kualitas Gambar Full HD! - Freepik--

DISWAY JOGJA -  Smart TV merupakan media elektronik yang digunakan sebagai sarana informasi, pendidikan, dan hiburan bagi masyarakat. Anda mungkin termasuk orang yang rutin menonton TV, baik itu menonton acara berita, film, atau bahkan streaming acara favorit Anda.

Televisi dapat dianggap sebagai salah satu penemuan yang mengubah dunia karena perannya secara tidak langsung mengubah peradaban Dunia. Dan juga dipasaran banyak yang mengeluarkan produk terbaru dari televisi moderen masa kini Yaitu Smart TV 40 inch.

Pasti sedikit dari Anda yang masih belum mengetahui berapa ukuran Smart TV 40 inch dalam cm bukan? Hal ini merupakan hal yang lumrah karena satuan inci masih  asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Alasannya, masyarakat  lebih terbiasa menggunakan sentimeter dibandingkan inci.

Oleh karena itu mengetahui ukuran Smart TV 40 inch, berapa centimeter, panjang dan lebarnya adalah hal yang paling penting karena nantinya bisa dijadikan pedoman dalam memilih. Tak sampai disitu saja, ketika Anda mengetahui ukuran Smart televisi 40 inci dalam cm, Anda bisa membayangkan ukuran sebenarnya dari TV tersebut. Apalagi jika Anda tidak ingin pergi ke tempat yang menjual TV yang ingin Anda pilih.

Seperti yang kita ketahui, saat ini TV ada beberapa jenis  dan setiap jenisnya juga mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah dari produk Smart TV 40 inci ini. Dan juga sarana televisi merupakan salah satu media massa, maka televisi mempunyai pengaruh dalam menyampaikan informasi dan membentuk opini masyarakat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Hisense Murah, Harga Mulai 2 Jutaan, Simak Spesifikasi Yang Ditawarkan!

Jika Anda Tertarik dan Ingin Membeli Smart TV 40 inch Baca Daftar-daftar TV Dibawah Ini :

1. Sony Bravia KLV-40R352C

Smart TV 40 inci  terlaris dari Sony dilengkapi dengan teknologi X-reality Pro Picture untuk kualitas gambar yang lebih realistis dan detail. Ada juga fitur Motionflow XR 100Hz yang berguna untuk tampilan gaming bebas blur dan tersedia juga port dengan HDMI dan USB.

Harga TV pintar Sony Bravia KLV-40R352C berkisar Rp 3.775.000.

2. Changhong L40G5i

Selanjutnya Smart TV Changhong ini dikenal sangat tahan lama karena kualitas yang dibawanya selalu terbaik. Mendukung 2 input HDMI, 2 input USB,  input VGA, dan output audio. Gambar kemudian ditampilkan lebih jelas dan akurat berkat gamut warna yang lebar. Kualitas gambar Full HD dan desain ramping cocok untuk berbagai ruang interior ruangan.

BACA JUGA:2 Cara Menginstal Aplikasi di Smart TV Android, yang Sangat Mudah Anda Lakukan

Harga Smart TV  Changhong L40G5i berkisar Rp 4.200.000.

3. Toshiba 40S3965

Smart TV Toshiba memiliki keunggulan dalam mendukung fungsi Cevo Engine. Fungsi penyortiran dan analisis gambar lebih detail. TV Pintar ini juga memiliki port USB yang mendukung berbagai format video. Ada juga audio Dolby Digital dan Brighton, sehingga hasil audio dan video lengkap memiliki gambar yang cerah, tajam, dan suara besar. Smart TV dari Toshiba dengan seri 40S3965 ini mampu menampilkan saluran TV digital  DVB-T/T2/C dan DVB-S/S2.

Harga Smart TV  Toshiba LED 40S3965 40 inci sekitar Rp  3.582.500.

4. Polytron 40AD8959

Berikut nya TV pintar dari Polytron ini didukung oleh sistem Android TV dan Mola TV. Televisi pintar ini juga memiliki fitur lain seperti Miracast, remote control Bluetooth dan kemampuan menonton YouTube. Port yang disediakan cukup lengkap antara lain HDMI, USB interface, audio output, 2 USB MOVIE, port RJ45 Ethernet, AV input dan digital audio output (coaxial).

BACA JUGA:Mulai 1 Jutaan, Ini Dia Smart TV iFFALCON S52 dan U62 yang Tawarkan Fitur Memuaskan untuk Para Anak Muda

Harga smart TV  Polytron LED PLD 40AD8959 ukuran 40 inci berkisar Rp3.999.000.

5. Samsung 40Mu6100

Dan terahkir saya merekomendasikan Smart TV Samsung 40Mu6100. TV pintar ini memiliki resolusi Full HD  3480 x 2160 piksel. Smart TV ini juga didukung dengan tampilan layar beresolusi sangat tinggi sehingga pergerakan akan lebih mulus dan jelas. Memiliki port USB untuk memudahkan pemutaran file media dan juga dilengkapi dengan suara Dolby Digital Plus.

Harga TV pintar dari Samsung UHD  yang berukuran 40 inci 40Mu6100 berkisar Rp 4.695.000.

Nah itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai pembahasan rekomendasi 5 produk Smart TV 40 inch terbaik yang bisa kamu beli. Semoga apa yang disampaikan dari ulasan diatas bisa bermanfaat untuk Anda terimakasih.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: