6 Pilihan TV Android Murah 2023, Dengan Harga Yang Masuk Akal Untuk Dibeli

6 Pilihan TV Android Murah 2023, Dengan Harga Yang Masuk Akal Untuk Dibeli

6 Pilihan TV Android murah 2023, yang bisa Anda miliki dengan harga terjangkau--

DISWAY JOGJATV Android murah menjadi alternatif hiburan disebuah keluarga. Karna tidak hanya mampu memberikan tayangan televisi yang menyenangkan tapi harganya juga terjangkau.

Beberapa Televisi sekarang ada yang dipasangi sistem operasi Android, bukan hanya ponsel saja. Hal ini memudahkan penggunanya memasang Aplikasi untuk memuaskan hiburannya.

TV Andorid murah tidak kalah dengan produk televisi yang beredar dipasaran. Televisi ini mampu memeberikan hiburan dan tayangan yang lainya, bahkan tv ini memiliki harga yang cukup murah.

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Televisi ini. Berikut 5 pilihan TV Android murah 2023 yang bisa Anda miliki:

BACA JUGA:Panduan Pilihan Terbaik: Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah

1. Mi TV 4 32 Inch

TV Android murah yang pertama dari Xiaomi yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 2,2 jutaan. Televisi ini dilengkapi desain bazel tipis.

Sehingga rasio screen untuk body mencapai 93%. TV dari Xiaomi ini juga menghadirkn warna layar yang cukup tajam, karna dilengkapi tunning pada layarnya.

Selain itu, menawarkan opsi antara mka PachWall 3.0 yang memberikan hiburan yang menyenangkan untuk dinikmati. TV ini juga dibekali Google Asistant yang mampu melakukan pengaturan melalui suara dan build-in.

2. Coocaa 32S7G

TV Android murah selanjutnya dari Cooca 32S7G yang bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp 2,3 jutaan. Televisi ini dilengkapi sistem operasi Android 11.

BACA JUGA:Rekomendasi TV Android Paling Populer Sepanjang Tahun 2023, Lengkap Beserta Harga!

Televisi ini dilengkapi DVB-t2 yang mampu menghasilkan siaran TV digital. Pengguna produk ini juga bisa menggunakan Google Asisten untuk mengatur penrintah yang di inginkan.

Selain itu, TV ini juga menawarkan desain bazel less membuat pandangan mata menjadi luas. Cooca sendiri menghadirkan gambar Trochilius Extreme 2.0 didukung HRD 10 dan perlindungan mata yatiru Flicker Free.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: