Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

AC Portabel --

Merek AC selanjutnya adalah Denpo AR 1208. Ac portable merek ini adalah salah satu AC portable yang sangat murah dengan harga mulai Rp 900 ribu. Kamu bisa mendapatkan Ac portable merek ini dengan kapasitas mencapai 6.5 liter. 

AC ini juga sudah menyediakan remote control yang memudahkan anda untuk mengarahkan kipas angi, mode hembusan angin, dan mengatur kecepatan pada AC. AC ini memiliki desain yang ergonomis tanpa mengurangai nilai elegan hitam putihnya. 

4. Honeywell Air Cooler TC10PM 

NAh Ac portable selanjutnya adalah merek Honeywell Air Cooler TC10PM yang memiliki daya jangkau ruangan sebesar 9 meter. Nah! selain memiliki harga yang sangat terjangkau AC portable ini haanya membutuhkan listrik dengan daya mencapai 40 watt. 

Ac portable ini juga memiliki garansi panjang yaitu selama 2 tahun dengan kapasitasnya mencapai 10 liter. Ac portable ini juga memiliki keunggulan fitur antara lain oscillating louvers,3 Step speed, dan water level. 

Hargaa dari AC portable dengan merek Honeywell Air Cooler ini masih dibawah Rp 1 Juta saja. 

BACA JUGA:Review Lengkap TCL C645 QLED, Smart TV QLED yang Cocok untuk Menonton dan Bermain Game

5. AC Changhong CPCO5E 

Nah! Solusi dan rekomendasi AC portable yang terakhir adalah AC Changhong CPC05E yang memiliki keunggulan bentuk yang ramping dan memiliki hembusan angin yang sudah cukup kencang dibandingkan dengan bran dan merek lain. Memiiliki bobot yang sangat ringan yaitu sekitar 23 kg dengan daya konsumsi listrik mencapai 670 watt. 

Ac ini bisa untuk dialihfungsikan sebagai air purifieer dan dehumidifier. Harga AC portable bisa anda dapatkan hingga Rp 3 Juta saja dan dengan harga itu kamu bisa menikmati berbagai fitur-fitur canggih yang ada mulai dari sleep mode, freeze prevention, dan timer.

Nah itulah 5 rekomendasi AC portable yang cocok untuk rumah anda. Beragai macam harga yang bisa Anda dapatkan akan memberikan tampilan untuk Anda memeli. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: