Review Lengkap TCL C645 QLED, Smart TV QLED yang Cocok untuk Menonton dan Bermain Game

Review Lengkap TCL C645 QLED, Smart TV QLED yang Cocok untuk Menonton dan Bermain Game

Review TCL C645 QLED -tcl.com-

DISWAY JOGJA - TCL C645 QLED hadir sebagai Smart TV untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang menarik di rumah dengan berbagai fitur – fitur yang sesuai dengan perkembangan zaman yang pesat.

TCL C645 QLED ini menyajikan berbagai teknologi unggulan yang tentunya mempengaruhi kualitas gambar salah satunya yaitu QLED. Teknologi ini memungkinkan TV untuk dapat menampilkan rentang warna hingga 93 persen menurut standar DCI-P3 .

Nah, lantas apa saja fitur menarik yang ditawarkan oleh TCL C645 QLED ini? Yuk kita ulas bersama.

BACA JUGA:Review SPC Google TV ST65 Smart TV Layar Besar dan Berkelas Tapi Murah, Segini Harganya

Fitur Menarik TCL C645 QLED

1. Teknologi QLED untuk warna yang lebih mempersona

Salah satu yang membuat TCL C645 QLED Smart TV ini menonjol adalah penggunaan teknologi QLED yang dapat memungkinkan TV untuk menampilkan rentang warna yang lebih luas hingga 93 persen menurut standar DCI-P3.

Dengan kemampuan ini, detail warna akan ditampilan secara optimal sehingga lebih memanjakan mata. 

Tak hanya itu, teknologi yang terdapat pada TCL C645 QLED ini juga mempengaruhi kualitas gambar yang dihasilkan, sehingga dapat menghadirkan pengalaman menonton yang mengesankan bagi pengguna.

2. HDR10+ dan Dolby Vision untuk Kualitas Gambar Luar Biasa

Bagi Anda penggiat tekonoli atau sering menonton film maupun serial, pastinya sudah familier dengan HDR10+. Teknologi ini memungkinkan TCL C645 untuk menampilkan kecerahan luar biasa, detail bayangan luar biasa, dan warna yang lebih hidup. 

HDR, atau High Dynamic Range, adalah standar terbaru untuk perangkat UHD, yang memberikan pengalaman menakjubkan untuk pengguna.

Begitu pula dengan teknologi Dolby Vision yang ditawarkan oleh TV ini. Dengan teknologi tersebut, Anda bisa merasakan pengalaman menonton yang mendalam dan imersif, seolah berada di dalam bioskop.

3. Performa Gaming dengan 120Hz Game Accelerator dan AMD FreeSync

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: