Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

Ini Dia! 5 Rekomendasi Ac Portable Berkualitas, Hemat Listrik dan Harga Terjangkau

AC Portabel --

DISWAY JOGJA - Sebagian besar dari Anda pasti sangat mempertimbangkan menggunakan AC ketika daya listrik di rumah Anda sangat minim. Tidak! Jika daya listrik di rumah Anda tak bisa menggunakan AC maka solusi terbaik adalah menggunakan AC portable yang cocok bagi Anda yaang suka merebahkan diri.

BACA JUGA: Samsung Rilis Smart TV Terbaru 2023, Bawa Layar Ultra Premium untuk Kualitas Gambar Terbaik

Ac portable menjadi sebuah terbosoan baru untik anda yang khawatir akan daya listrik yang rendah. Selain memiliki daya yang sangat hemat AC portable ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk anda bahkan ada merek AC portabel yang memiliki harga dibawah Rp. 1 Juta. 

Tidak! Walaupun AC portable memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan AC biasa, jangan salah AC portable memiliki kemampuan untuk mendinginkan secara optimal. Tidak! demia memberikan kemudahan untuk kamu dalam memilih AC portable berikut ini adalah rekomendasi mereK AC Portable terbaik yang bisa menjadi solusi terbaik untuk anda. 

BACA JUGA: Perbandingan TV Terbaik 2023: Lebih Bagus Seri TCL 55 A18 atau TCL 55 A50?

1. AUX AM-09

Merek pertama adalah AUX AM-099 adalah produk AC portable yang sangat cocok untuk Anda. AUX AM-099 portable ini cocok digunakan untuk ruangan yang luasnya mencapai 18-24 meter. Harga dari AC portable ini bisa mencapai Rp 3.649.000 dan anda bisa mendapatkan AC dengan freon yang sudah ramah lingkungan dengan jenis R-410. 

AC portable jenis ini juga memiliki bobot yang mencapai 41 kg dengan daya mencapai 1 kg. Pada permukaan penndingiya memiliki lapisan blue fin yang memiliki sifat anti karat dan memiliki dua model yang memiliki sifat ergonomis.  Model itu adalah tipe L dan SR.  Fungsi lai n dari AC ini selain bisa mendinginkan ruangan bisa juga dimanffaatkan sebagai dehumidifier. 

2. Midea MPF 12 CRN1

Nah merek AC Portable lain yang menjadi rekomendasi untuk anda yaitu merek Midea MPF 12 CRN 1.  AC portable ini memiliki kelebihan roda bagian baah yang bisa memungkinkan dipindah sesuai ruangan.  AC portable ini memiliki kekuatan daya AC berkisar 1.5 PK dengaan memiliki kipas udara yang sudah otomatis. 

BACA JUGA:Toshiba TV LED Punya Keunggulan Gambar Super Tajam, Streamingan Jadi Lebih Jernih!

Nah jika AC portable ini dinyalakan maka AC ini bisa memakan daya listrik mencapai 1255W jika AC portable ini dimaksimalkan. AC ini memiliki berat sekitar 3.6 Kg dan memiliki mode self evaprative system yang bertujuan menjaga kelembapan udara. 

Kamu juga bisa untuk menikmatai mode lain yaitu self diagnosis dan auto protection untuk melindungi AC portable ini dari konsleting listrik. Nah AC portable Midea MPF 12CRN1 ini dibanderol mulai dari Rp 4.250.000. 

3.Denpoo AR 1208 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: