Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru, Cek Sini!

Ini Dia! 5 Rekomendasi Wisata Solo Terbaru, Cek Sini!

Jadwal Sholat lengkap wilayah Jogja dan sekitarnya hari ini.--

 

Bagi kamu yang ingin merasakan museum date sembari menambah pengetahuan terkait sejarah, berkunjung ke sini dapat jadi opsi.

 

Lokasi: Jl. Slamet Riyadi No.275, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta

Jam Operasional: 09.00 - 15.00 WIB (Selasa - Kamis & Sabtu - Minggu), 09.00 - 11.00 WIB (Jumat), Libur (Senin)

 

4. Taman Balekambang

Taman Balekambang adalah taman yang dibangun oleh KGPAA Mangkunegara VII untuk kedua putrinya, yaitu GRAy Partini dan GRAy Partinah. Oleh karena itu, dua patung dari putri ini juga diletakkan di dalam taman. Selain itu, taman yang terbagi dua juga diberi nama sesuai dengan nama kedua putri, yaitu Partinah Bosch yang merupakan semacam hutan kota, dan Partini Tuin, yang merupakan kolam air.

 

Taman ini terletak di Jl. Ahmad Yani, Surakarta dengan area seluas 9,8 Ha dan dibuka untuk umum mulai pukul 07.00 sampai pukul 18.00 WIB setiap hari.

 

5. The Heritage Palace Solo 

Tempat ini jadi sebuah tempat yang sangat cocok untuk liburan anda selanjutnya. Wisata ini menjadi tempat wahana wisata yang masuk golongan baru di kawasan Solo, Tempat ini dibuka pada pertengahan 2018 lalu. Tempat ini dulunya adalah bangunan pabrik gula yang duiubah dan diremajakan fungsinya menjadi sebuah wisata yang menjadi daya tari wisatawan di berbagai tempat.

BACA JUGA:Kalian Ingin Ke Karimunjawa? Berikut 5 Rekomendasi Pulau Hits yang Harus Kamu Tahu!

Tempat ini adalah tempat peninggalan pabrik gula Blkamu dari tahun 1892. Kalau kamu hobi selfie pasti bakalan terpuaskan di sini, pasalnya hampir setiap sudut tempat yang kental dengan nuansa Eropa klasik ini sangat Instagrammable dan berkesan seolah-olah bukan di Indonesia. kamu bahkan bisa menyewa kostum lho. Oh ya, spot favorit kami tentu saja dinding bangunan utamanya yang mengingatkan akan kastil di serial Game of Thrones!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: