Hanya 2 Jutaan Saja! Pilih 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terbaik

Hanya 2 Jutaan Saja! Pilih 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terbaik

Hanya 2 jutaan saja! 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terabaik!-Azah Ilma Nuryana-

3. LG P9050R

LG P9050R Sala satu mesin cuci 2 tabung lg yang terlaris. Dengan harga Rp 2 jutaan, kamu bisa mencuci pakaian dengan sangat maksimal berkat teknologi Roller Jet. Terdapat juga 3 program pencucian.

Teknologi Wind Jet Dry yang LG berikan bisa mengurangi kelembapan hasilcucian, jadi, pakaian yang sudah dikeluarkan dapat disetrika dan langsung bisa dipakai. 

Uniknya tabung cucian secara otomatis akan terminimalisir airnya jadi mesin cuci bebas dari jamur. Bisa menampung cucian berkapasitas 9 kg. Dengan daya 350 watt yang bisa dikatakan cukup hemat. 

4. LG P77000N 

Mesin cuci 2 tabung lg ini memiliki dimensi 805 x 475 x 975, dapat menampung cucian hingga kapasitas 7 kg. Didesain dengan cantik membuat tampilan ruangan rumahmu terlihat lebih estetik.

Diluncurkan dengan warna Light Grey dan Display Chrome Knob, kamu bisa menggunakannya dengan cukup gampang. Untuk daya pengoprasiannya sendiri sebesar 320 watt saja, masih termasuk hemat untuk sebuah mesin cuci di kelasnya. 

Dibandrol dengan harga Rp 2,1 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mesin Cuci Front Loading Terbaik Tahun 2023

5. LG P8000N

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung lg harga 2 jutaan yang terakhir ada LG P8000N. Mesin cuci ini mampu memenuhi kebutuhan keluaga kamu dengan membersihkan semua pakaian kotor dan mengeringkan dengan cepat. 

Mesin cuci dengan konsep Twin Tub ini dilengkapi dengan Roller Jet Pulsator yang bisa mengoptimalkan cucian dengan metode 3 dimensi. 

Kecepatan dari mesin cuci 2 tabung lg ini bisa mencapai 400 RPM dan bisa menampung cucian sampai 8 kg. dengan berbagai fitur canggih di usungnya, daya yang dibutuhkan juga hanya 320 watt. 

Dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta. 

Itulah 5 rekomendasi mesin cuci 2 tabung lg yang bisa menjadi pertimbangan kamu jika ingin membelinya, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: