Hanya 2 Jutaan Saja! Pilih 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terbaik

Hanya 2 Jutaan Saja! Pilih 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terbaik

Hanya 2 jutaan saja! 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung LG Terabaik!-Azah Ilma Nuryana-

DISWAY JOGJA - Mesin Cuci 2 Tabung LG bisa menjadi salah satu pilihan untuk membantu kamu menghemat waktu. Karena kamu bisa menggunakan Mesin Cuci pakaian sembari beraktivitas lainnya. 

BACA JUGA:Ini Dia! 5 Pilihan Mesin Cuci Sharp 10 Kg 1 Tabung, Harga Mulai dari Rp2 Juta

Mesin cuci 2 tabung LG untuk mencuci dan mengeringkan pakaian, berbagai teknologi juga LG berikan di produk mesin cuci unggulannya. Jika kamu sedang mencari mesin cuci 2 tabung LG terbaik yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung LG terbaik:

1. LG P7500N 

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung lg yang pertama ada LG P7500N. Hadir dengan 3 program pencucian yang terjamin, seperti mode pencucian gentle, normal, dan strong.

Mesin cuci dengan sistem Twin Tube ini bisa menampung cucian berkapasitas 7,5 kg. Yang pasti bisa membantu kamu karena bisa sekali cuci dalam julah banyak. 

Dibekali dengan teknologi Wind Jet Dry, mesin cuci 2 tabung lg ini menjamin mencuci secara bersih dan bebas jamur. Dayanya juga sangat irit hanya sebesar 320 watt saja. Bodynya berbahan dasar plastik tetapi tetap kokoh dan bisa digunakan untuk waktu yang lama. 

Dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta. 

2. LG WP-905R 

Mesin cuci 2 tabung lg selanjutnya dengn tipe LG WP-905R. Dibekali dengan teknologi Roller Jet Pulsator, menawarkan sistem pencucian 3 dimensi yang bisa mengoptimalkan performa mencuci. 

Dengan mesin cuci 2 tabung lg ini cucian kamu tentu tidak akan kusut, lebh lembut, dan tentunya lebih bersih. Memiliki 3 pulsator mini disekitarnya, mesin cuci ini bisa menciptakan aliran air yang kuat dan bisa menggerakan cucian ke atas dan kebawah secara berulang. 

Dengan kapasitas cucian 9 kg dan kapasitas pengering 6 kg. proses pencuciannya memakan waktu 25 menit dengan daya cuci 320 watt dan daya peras 250 watt. Dibandrol dengan harga Rp 2,3 juta.

BACA JUGA:Ingin Mesin Cuci Awet: Berikut Cara Merawat Mesin Cuci Supaya Awet dan Tahan Lama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: