Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung 2024, Harga Murah Rp 1 Jutaan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung 2024, Harga Murah Rp 1 Jutaan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung 2024 dengan Harga Murah Rp 1Jutaan-pricebook.co.id-google

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 2 tabung bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang mencari mesin cuci kualitas bagus namun harga yang lebih murah.

Karena biasanya harga merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini di pasaran mulai dari Rp 1 jutaan saja kamu sudah bisa mendapatkannya.

Saat ini merek mesin cuci terbaik 2 tabung hadir dari berbagai brand yang tentu memiliki kualitas bagus, namun soal harga masih terbilang terjangkau.

Agar kamu tidak bingung dalam memilihnya, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung di tahun 2024 dengan harga cuma Rp 1 jutaan.

BACA JUGA : Review Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Mito WM1, Solusi Beragam Kebutuhan Unik

BACA JUGA : 5 Merek Mesin Cuci Terbaik Kualitas Bagus, Memudahkan Ibu Rumah Tangga

1. Sharp ES-T65MW

Mesin cuci 2 tabung dari Sharp cukup banyak diminati konsumen untuk kebutuhan pencucian, salah satu produknya adalah Sharp ES-T65MW.

Mesin cuci 2 tabung ini mengonsumsi daya yang termasuk sedikit yakni hanya mencapai 199 watt saja, sehingga bisa membantu kamu dalam menghemat biaya listrik bulanan.

Dengan kapasitas besar 19,5 kg, tombol pengoperasian pada mesin cuci 2 tabung ini termasuk mudah digunakan.

Kisaran harga: Rp 1.249.000.

2. Midea MTA77-P1302

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung Midea MTA77-P1302 ini memiliki kualitas yang maksimal dalam membersihkan pakaian kotor, karena mesin cuci ini punya pulsator yang kuat.

Mesin cuci 2 tabung ini memiliki kapasitas hingga 6 kg dan hanya mengkonsumsi daya sekitar 320 watt saja. Selain itu, terdapat juga dua pilihan program pencucian yang bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pricebook.co.id