Review Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Mito WM1, Solusi Beragam Kebutuhan Unik

Review Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Mito WM1, Solusi Beragam Kebutuhan Unik

Merek Mesin Cuci Portable MITO WM1-https://mito.co.id-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik portable ukurannya sangat ringkas dan bentuknya kecil, serta mampu mencuci pakaian sekaligus mengeringkannya.

Merek mesin cuci terbaik ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang kemungkinan masih kuliah dan juga ngekos atau kamu yang telah bekerja dan kamu yang tinggal di Apartemen.

Perangkat elektronik ini bisa jadi salah satu pilihan merek mesin cuci terbaik dan solusi mencuci pakaian kotor kamu sehari-hari.

Merek mesin cuci terbaik yang model biasa akan memerlukan tempat yang banyak dan butuh saluran pembuangan dan isi dengan permanen.

BACA JUGA : Cara Hemat Pemakaian Merek Mesin Cuci Terbaik, Bikin Pengeluaran Jadi Aman

BACA JUGA : 10 Ciri Merek Mesin Cuci Terbaik Sudah Tidak Berfungsi Dengan Baik

Tetapi dengan kamu memakai merek mesin cuci terbaik portable Mito WM1, kamu akan dengan mudah dmemindahkannya kemana saja.

Spesifikasi Mesin Cuci Portable MITO WM1 :

- Kapasitas mencuci yaitu 1 Kg, setara untuk kemeja atau kaos dewasa 4 hingga 6 potong, atau 1 handuk yang ukurannya besar atau 1 jeans ataupun 4 sampai 6 potong baju bayi.

- Daya maksimumnya : 300 watt

- Dapat Mencuci dan juga Memeras pakaian

- Tabung Pemeras pakaian terbuat dari bahan Stainless yang Anti Karat

- Motornya punya Daya 170 Watt dan memiliki Thermostat

- Dilengkapi engan UV light yang diklaim bisa membunuh kuman yang ada di bahan pakaian.

- Dimensi tingginya yaitu 53 cm, dan diameternya 30 cm

- Suction cup ada di bagian bawah

Body mesin cuci semuanya warnanya putih dan bahannya dari plastik serta di bawahnya sudah dibekali suction cup, tujuannya supaya mesin cuci ini tidak mudah untuk bergeser ataupun jatuh.

Di atas mesin cuci ini terdapat pintu yang berguna untuk memasukkan pakaian yang kotor yang hendak dicuci. Dekat engselnya terdapat timer cuci atau peras dan juga lubang yang gunanya untuk selang air untuk masuk.

BACA JUGA : Alasan Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Boleh Diletakkan Di Kamar Mandi

BACA JUGA : 9 Penyebab Mencuci Pakaian Di Merek Mesin Cuci Terbaik Malah Bikin Apek, Ini Solusinya

Cara memakai mesin cuci portable MITO WM1 :

Cara memakainya cukup mudah. Ketika kamu ingin mencuci baju, drum pengeringnya harus dilepas dahulu caranya cabut 2 pin yang ada di dalamnya.

Lalu, pakaian dimasukkan sesuai saran yang berada di bagian penutup. Pakaian jangan dimasukkan lebih dari kapasitas yang sudah disarankan yakni sekitar 1 Kg saja.

Kemudian, isilah dengan air sesuai batas yang disarankan dengan cara lihat stiker yang terdapat di tabung dalam mesin cuci, kemudian deterjen pencuci kamu masukkan secukupnya.

Lalu, putar tombol timer mesin cuci. Pastikan bahwa posisi pipa pembuangannya harus selalu ke arah atas ketika mencuci.

Ketika kamu telah selesai mencuci, maka mesin cuci nantinya akan berhenti otomatis. Guna membuang air yang berada dalam drumnya, kamu harus turunkan pipa pembuangan ke arah bawah.

BACA JUGA : Langkah-Langkah Mengganti Dinamo Merek Mesin Cuci Terbaik, Bisa Dilakukan Tanpa Tukang Servis

BACA JUGA : Solusi Pakaian Kotormu Menumpuk, Intip 4 Merek Mesin Cuci Terbaik Punya Kapasitas Besar Ini

Saat proses pencucian telah selesai, sekarang kamu bisa melanjutkan langkah selanjutnya, yaitu bilas pakaiannya. Kamu dapat memilih untuk bilas pakaian tanpa pakai mesin atau pakai mesin. Apabila kamu pakai mesin, maka mestinya waktu 5 menit sudah cukup.

Caranya yaitu proses pencucian diulangi, namun tanpa kamu masukkan deterjen di dalamnya. Pakai pengaturan sekitar 5 menit.

Setelah sudah selesai, lalu kamu turunkan kembali pipa pembuangannya ke bawah. Lalu kamu bisa melanjutkan proses pengeringan.

Keluarkan baju terlebih dahulu yang telah selesai dicuci, sebab untuk melakukan pengeringan, kamu harus pasang drum stainless. Pasang juga 2 pin di dalamnya.

Setelah itu, baju yang hendak kamu keringkan tinggal kamu masukkan saja dalam drum dan jangan lupa pasang juga papan pres, jika tidak dipasang, maka mesin cuci kamu akan berguncang dengan kencang.

Itulah review mengenai merek mesin cuci terbaik portable Mito WM1. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.jagatreview.com