Liburan Enak Melepas Penat di Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan

Liburan Enak Melepas Penat di Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan

Bukit Bintang Jogja - Harga Tiket, Kuliner, dan Akomodasi Yang Ditawarkan--https://www.instagram.com/

Pengunjung juga dapat menikmati sajian berkelas di salah satu restoran dikawasan wisata jogja ini. Di restoran memang tekenal harganya lebih mahal, tetapi dibalik haga yang lumyan, sangat sebanding dengan fasilitas dan makanan yang disuguhkan. 

Restoran disekitar bukit bintang jogja biasanya mengusung konsep semi outdoor lokasinya juga strategis. Dengan konsep yang semi outdoor pengunjung bisa menikmati makanan yang premium dengan suguhan pemandangan sangat indah yang di tawarkan bukit bintang jogja ini. 

Akomodasi Yang Memadai 

Disekitar kawasan wisata ini terdapat beberapa penginapan dekat bukit bintang jogja dengan tarif yang bervariasi. Sementara jika ingin mendapatkan kenyamanan lebih kamu bisa memilih penginapan hotel bukit bintang jogja salah satu  pilihanya seperti Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center lokasinya 8.4 km. 

Jika kamu ingin mendapatkan penginapan murah di jogja disana juga banyak pilihan. Karena peginapan di hotel jogja terkenal juga dengan harga yang cukup ekonomis. Banyak pilihan hotel murah di jogja. 

BACA JUGA:Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Lokasi Bukit Bintang Jogja

Lokasi Bukit Bintang Jogja ini berada di daerah perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dengan Kabupaten Bantul, persisnya di Dusun Plesetan Rt 05, Desa Srimulyo, Kecamatan Priyungan. 

Jarang dari Pusat Kota Yogyakarta hanya 17 kilometer. Jika Kamu menggunakan kendaraan motor mungkin akan ditempuh dengan waktu kurang lebih 40 menitan. 

Semakin banyak wisatawan yang berkunjung, hendaknya pengelola wisata bukit jogja terus berbenah agar lebih tertata peran pemerinta dan masyarakat setempat bisa bekerjasama dalam perawatannya.

Nah itu dia ulasan mengenai wisata alam Bukit Bintang Jogja Semoga bisa menjadi refrensi tempat liburan kamu mendatang, semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: