Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

Berikut! 5 Hotel Terbaik Dekat Pantai Gunung Kidul Yogyakarta

--

 

DISWAY JOGJA-Anda ingin berlibur dan mencari hotel atau penginapan di Gunung Kidul?  Berikut adalah rekomendasi hotel nyaman dengan view langsung menghadap laut dengan fasilitas yang lengkap juga dengan harga terjangkau. Yups Gunung kidul menjadi favorit detinasi wisata saat berkunjung ke Yogyakarta. Hal ini bukan tanpa alasan karena Gunung Kidul menjadi tempat yang memiliki view pantai yang sangat indah. 

Berikut adalah daftar hotel di Gumnung Kidul dekat Pantai dengan view lautan yang sangat indah dan nyaman. 

BACA JUGA:Pilihan Hotel Strategis: 5 Penginapan Terbaik di Yogyakarta yang Berdekatan dengan Stasiun

1. Inessya Resort 

Hotel Inessya Ressort menjadi hotel yang cocok untuk anda kunjungi d daerah Gunung Kidul. Inessya Resort memiliki berbagai daya tarik yang luar biasa dengan kolam renang yang berhadapan langsung dengan pantai yang luas. pada dasarnya hotel ini berbentuk villa atau guest house dimana typenya yang mempunyai beberapa kamar saja untuk anda booking. Nuansa bangunan Innesya Resort berbentu joglo yang menjadi ciri khas bangunan Jawa Tengah. berbagai fasilitas ada di Innesya resort seperti tempat tidur, kamar mandi, AC, TV, Wifi akses gratis, balkon, infinity pool. Jika anda ingin memiliki privasi, anda bisa melakukan 1 sewa villa secara private sehingga bisa menikmati keindahan pantai melalui kolam renang tanpa gangguan orang lain. Harga ewa sekitar 1,2-3 Juta per malamnya. lokasi hotel ini berada Jl. Ke puncak Tim.,Rejosari,Kemadang,Kec Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

BACA JUGA:Makanan Ospek Basi Sebabkan Diare, UII Jogja Ungkap Penyebab dan Siap Tanggung Biaya Pengobatan

2. Queen Of The South Beach Resort 

Hotel ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian kalangan wisatawan. Hotel yang memiliki tepi yang langsung menhadap ke pantai jogja ini menwarkan berbagai keunikan yang dimiliki seperti Infinity Pool dengan view Pantai Selatan yang jadi daya tarik terbesar bagi para wisatawan. Hotel ini memiliki gaya khas jawa akan tetapi, memiliki suasana seperti sedang berlibur di Bali. Alamat Hotel ini terletak di Jl. Parangrejo No,13, Puwosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. 

untuk kisaran harga sewa kamarnya sekita 900 ribu sampai 12 juta rupiah tergantung kamar yang di pesan. Selain itu, anda bisa mengunjungi hotel ini tanpa menginap dengan membayar 100  ribu anda bisa menikmati infity pool di hotel ini. 

3. Acala Ayu 

Hotel Acala Ayu tak jauh dengan Inessya Resort di Jl. Tim Ke Puncak , Rejosari, tanjungsari, Gungkidul, Yogyakarta. 

Acala Ayu memiliki type home stay yang memiliki bangunan yang unik terbuat dari kayu yang letaknya di dekat tebing perbukitan karst, view pemandangan ini sangat indah jika dilihat dari balkon sehingga bisa menikmati berbagai pantai seperti pantai klulup,kukup ngrawe. Untuk harga kamar disini kisaranya mencapai 400 ribu sampai 1 juta rupiah tergantung kamar yang anda pesan. 

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap Kenapa Anies Baswedan Belum Umumkan Bakal Cawapresnya, Ternyata Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: