IMOS 2022 Bakal Dibanjiri Sepeda Motor Baru

IMOS 2022 Bakal Dibanjiri Sepeda Motor Baru

ilustrasi pameran sepeda motor. --

JAKARTA, DISWAYJOGJA.ID – Event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta pada 2-6 November 2022.

Mengusung tema Ride a Better Lifestyle, IMOS 2022 bakal menampilkan banyak produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) selaku penyelenggara mengharapkan IMOS 2022 menjadi stimulus untuk mendorong pertumbuhan seluruh lini industri sepeda motor di tanah air.

BACA JUGA:Ini Dia Big Bike Terbaru Honda, Kamu Suka yang Mana?

"AISI akan terus mendorong agar tahun ini industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif, meskipun krisis semi konduktor sempat mengganggu produksi anggota AISI."

"Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini," ujar Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS Sigit Kumala dalam siaran pers, Selasa 13 September 2022.

Menurut Sigit, berbagai teknologi dan produk terbaru akan memicu ketertarikan konsumen sepeda motor yang jumlahnya sangat besar di Indonesia.

BACA JUGA:Yuk Intip Calon Rival Honda HR-V dan Hyundai Creta, Namanya Wuling Alvez

"Isu kendaraan yang ramah lingkungan juga menjadi fokus AISI. Oleh karena itu, kami juga mendorong dihadirkannya sepeda motor dengan teknologi terbaru yang makin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik," ucap dia.

Sigit menyebutkan IMOS 2022, teknologi sepeda motor ramah lingkungan akan menjadi satu dari teknologi sepeda motor terkini yang akan diperkenalkan dan dipamerkan oleh para peserta.

IMOS 2022 diisi oleh anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, dan PT Yamaha Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain, seperti Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy.

BACA JUGA:Yuk Lihat, Seperti Apa Line Up Suzuki Marine di Deep And Extreme Indonesia 2022

Selain itu, berbagai industri pendukung juga ikut memeriahkan IMOS 2022.

Pada IMOS 2022, AISI akan kembali menghadirkan berbagai program memberikan informasi dan edukasi kepada para pengendara sepeda motor lewat workshop atau seperti IMOS Garage Build (IGB). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn