Yuk Lihat, Seperti Apa Line Up Suzuki Marine di Deep And Extreme Indonesia 2022

Yuk Lihat, Seperti Apa Line Up Suzuki Marine di Deep And Extreme Indonesia 2022

Ambil bagian di pameran tahunan Deep And Extreme Indonesia 2022, Suzuki Marine menghadirkan line up mesin tempel kapal unggulannya.-sis---

JAKARTA, DISWAYJOGJA.IDSuzuki Marine ikut ambil bagian di pameran tahunan Deep And Extreme Indonesia (DXI) 2022, dengan menghadirkan line up mesin tempel kapal unggulannya.

DXI 2022 berlangsung 1 hingga 4 September 2022, juga merupakan bentuk dukungan Suzuki Marine pada kegiatan pariwisata kelautan di Indonesia.

BACA JUGA:Fazzio Youth Project di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Ekspresi Kecintaan Terhadap Motor Fazzio

Department Head of Suzuki Marine PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Aceng Ulumudin mengungkapkan, bahwa pihaknya memanfaatkan ajang DXI yang sempat diundur selama 2 tahun mengusung line up unggulan.

“Dengan produk-produk unggulan tersebut menjadikan bentuk Suzuki Marine terhadap bangkitnya ekosistem industri pariwisata bahari di Indonesia,” tutur Aceng.

Dalam kesempatan ini, Suzuki Marine membawa 3 produk terbaik yang tidak hanya dipamerkan namun juga bisa dimiliki calon konsumen.

BACA JUGA:Yamaha Fazzio Semakin Menjamur di Jogja, Komunitas Fazzio Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

Bagi konsumen yang membutuhkan mesin tempel berukuran besar, Suzuki menyediakan DF325A dan DF200AP, yaitu mesin yang menyeimbangkan kekuatan dan daya dorong luar biasa dengan efisiensi yang baik dan keandalan yang telah dipercaya.

Kedua mesin tersebut dilengkapi beragam teknologi seperti Suzuki Precision Control, Suzuki Selective Rotation, Lean Burn Control System, Dual Injector, Variable Valve Timing System, Suzuki Dual Prop System, serta Keyless Start System.

Sedangkan untuk konsumen yang membutuhkan mesin berukuran kecil, Suzuki Marine juga membawa mesin kompak DF20A yang memiliki kelebihan efisiensi berkat teknologi pada sistem injeksi bahan bakar elektronik tanpa baterai.

BACA JUGA:Waspadai Sekring yang Meleleh, Ini Tips Cegah Korsleting Listrik di Mobil

Ketiga produk tersebut merupakan mesin 4-tak yang lebih ramah lingkungan, halus, serta efisien.

Pameran DXI 2022 diselenggarakan sebagai pameran dan pertunjukan wisata Outdoor Adventure Diving and Marine terbesar di Asia, di mana banyak produk serta kegiatan bertemakan kelautan yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Selain berbelanja, terdapat pula pameran olah raga air seperti diving, snorkelling, serta beragam informasi tempat pariwisata laut di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id