6 Perbedaan Yamaha Xmax Tech Max dengan Yamaha Xmax Standar, Ini yang Bikin Harganya jadi Rp 71 Jutaan

6 Perbedaan Yamaha Xmax Tech Max dengan Yamaha Xmax Standar, Ini yang Bikin Harganya jadi Rp 71 Jutaan

Yamaha Meluncurkan Skuter Matik Maxi Yamaha Xmax Tech Max--iwanbanaran.com

DISWAY JOGJA – Yamaha Xmax Tech Max resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Sabtu, 9 Desember 2023. Versi ini sebagai varian terbaru dari Yamaha Xmax. Dengan beberapa sentuhan baru pada bagian eksterior memberikan kesan lebih mewah pada skuter matik satu ini.

Yamaha Xmax Tech Max sebagai varian tertinggi Xmax dibanderol dengan harga yang lebih mahal Rp 5.3 juta dari varian Xmax standar yaitu kisaran Rp 71.3 juta. Alasannya terdapat part-part yang secara langsung dibawa dari Eropa. 

Yamaha Xmax Tech Max sebelum memasuki tanah air merupakan nama dari skuter matik varian Xmax 300 cc yang telah beredar di pasar Eropa. Kini Indonesia merupakan negara pertama yang menjual varian Tech Max di luar benua biru. 

BACA JUGA:5 Tips Mengendarai Sepeda Motor Saat Tiba-tiba Hujan di Jalan

6 Perbedaan Yamaha Xmax Tech Max dengan Versi Regular

1. Jok Comfort European Style

Berbeda dengan varian standar, jok pada Yamaha Xmax Tech Max memiliki gaya Eropa dengan material sejenis kulit dan jahitan yang memiliki aksen emas. 

2. Cover Lid Pocket

Berbeda dengan skuter matik lain, kali ini dasbor juga turut terkena sentuhan khas Eropa. Yaitu pada bagian penutup dasbor yang dilapisi material kulit sintetis dengan jahitan emas.

3. Pijakan Kaki

Selain itu, pada bagian pijakan kaki juga terdapat pembaruan dengan adanya penambahan part alumunium footplate yang turut memberikan kesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: