Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cek Paket Outbound Mulai Rp100 Ribuan

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Cek Paket Outbound Mulai Rp100 Ribuan

Permainan memicu adrenaline dan sangat seru-indooutbound.id-


menikmati liburan bersama lebih kompak-salsawisata.com-

Mulai dari 100 ribuan, aktivitas yang dirancang baik dari paket tour menjadi menyenangkan. Layaknya trust building exercise, sampai problem solving challenges yang diberikan.

Paket outbound untuk edukasi anak di Jogja 

Hanya 50 ribuan per pax, di khususkan untuk anak sekolah dengan permainan yang menyenangkan. Aktivitas  yang diberikan seperti eco learning, pengenalan hewan dan tumbuhan, sampai crafting workshop.

Paket outbound keluarga di Jogja 

Start 100 ribuan per pax, mengisi liburan bareng keluarga jadi terasa berwarna. Dengan kegiatan yang menyenangkan, ikatan keluarga jadi lebih erat.

Biasanya akan ada permainan yang diberikan, termasuk dengan jalan jalan di alam. Bisa juga barbeque night di lokasi outbound yang lagi hits di Jogja.

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Yogyakarta, Pantai Seru Untuk Liburan

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

Beragam jenis paket outbound Jogja :

Team building activities

Paket outbound ini menjadikan kerja sama dan komnikasi tim jadi semakin solid. Baik adanya permainan dengan strategi yang baik, perencanaan problem solving, sampai tantangan fisik yang ada.

Leadership training

Bisa menjadi pilihan paket yang tepat sebagai perkembangan jiwa kepemimpinan dalam tim. Baik lewat praktik maupun teori yang diberikan dalam permainan.

Dan jenis outbound seperti ini biasanya ada di alam lepas tanpa  batasan atau dinding. Bisa dilakukan di balai atau pendopo sebagai titik kumpul sebelum melakukan kegiatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dodolan.jogjakota.go.id