Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024 --

Bahkan dalam pinjamaan kpr Griya BSI berfungsi sebagai take over rumah, apartemen, ruko, dan property lainnya. Sampai refinancing property yang perlu diperbaiki. Dan juga berfungsi sebagai top up pembiayaan dari hutang sebelumnya.

- KPR BSI sebagai refinancing menjadi pendanaan dana untuk renovasi rumah. Rumah yang dipnya bisa jad barang gadai sebagai pendanaan perbaikan rumah.

- KPR BSI take over, jika debitur merasa sudah terlalu beban dengan bunga dan cicilan perbulan. Bisa mengajukan yang baru untuk pemindahan hutang di bank yang baru dengan bunga yang lebih ringan.

- KPR BSI top up merupakan pencairan dana yang sangat mudah dilakukan untuk meningkatkan nilai pinjaman properti.

BACA JUGA : FLPP Tersebar Sampai Rp9 Triliun, Ajukan KPR Subsidi 2024 Sekarang

Tenor pinjaman kpr Griya BSI 2024

Tujuan pembelian untuk rumah, apartemen, ruko, dan lain sebagainya bisa di dapat dengan mudah. Dalam pendanaan khusus pegawai atau karyawan bisa diambil sampai 30 tahun cicilan.

Dokumen pelengkap kpr Griya BSI 2024

Setelah mengisi formulir pengajuan, harus ada persiapan data diri yang lengkap dan benar. Calon debitur wajib ada fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan fotokopi kartu keluarga.

Bagi yang sudah menikah wajib melampirkan fotokopi identitas pasangan dengan fotokopi surat nikah. Namun, jika pasangan sudah meninggal bisa menyertakan surat kematian.

Berkas lainnya harus ada surat kerja dari perusahaan atau instansi. Melampirkan slip gaji yang didapat, dan juga fotokopi tabungan selama 3 bulan terakhir.

Untuk menikmati fasilitas program kpr Griya BSI 2024 harus disertakan sertifikat rumah. Baik itu IMB, atau PBB, dengan fotokopi rekening listrik selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA : Simulasi Lengkap Jumlah Maksimal Dan Biaya KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Mudahnya pengaujan kpr Griya BSI 2024 untuk BUMN, pencairan sangat cepat. Tanpa perlu uang muka atau DP rumah, hunian sudah bisa di huni langsung. Selain itu, sudah aman dari suku bunga floating yang terjadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: