Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024

Khusus BUMN Bisa Menikmati Fasilitas KPR Griya BSI 2024 --

DISWAY JOGJA – Membeli rumah dengan prinsip syariah sudah gak takut lagi akan riba. Kpr Griya BSI 2024 bisa digunakan untuk pembelian rumah, take over dan lain sebagainya.

BACA JUGA : Banyak Untungnya Kredit Rumah Pertama Kali Dengan KPR Kilat BRI 2024

Banuak manfaat dari kpr Griya BSI 2024 yang sangat menguntungkan di masa depan. Bisa jadi investasi jangka panjang dan juga tempat singgah dan beristirahat.

Merangkum dari halaman resmi BSI, banyak keuntungan yang dirasakan dari kpr Griya BSI 2024. Bahkan tawaran produk sangat banyak dan menyenangkan untuk digunakan.

Keunggulan kpr Griya BSI 2024

Menggunakan akad murabahah dalam pengajuan kpr khusus pegawai atau karyawan BUMN. Dengan cicilan yang ringan dengan masa pinjaman yang cukup lama. 

Dalam KPR BSI sudah bebas biaya admin dengan biaya margin special. Aman dari biaya atribusi, gak perlu bayar biaya provinsi. Bahkan untuk pendanaan sampai 5 milyar masih aman dari biaya appraisal.

Selainitu, dengan sistem syariah kpr Griya BSI 2024 gak ada denda penalty. Jika debitur ingin melunasi hutang lebih awal ketika punya uang, aman dari tambahan denda.

Keuntungan kpr Griya BSI 2024

Dalam pengajuan sudah bebas dari denda, sehingga sangat aman dari riba. Selain itu, masih banyak tawaran menarik seperti hadiah yang luar biasa hebat. 

Dalam pengajuan kpr Griya BSI 2024, debitur bisa mendapatkan kesempatan haji gratis. Menjadi hadiah yang sangat istimewa bagi debitur yang tepat waktu dan aman selama 2 tahun cicilan.

BACA JUGA : PNS Bisa Wujudkan Impian Rumah Dengan KPR Tapera BTN 2024

Tujuan kpr Griya BSI 2024

Dalam pengajuan kpr Griya BSI 2024 bisa digunakan sebagai pembelian rumah baru, rumah second. Selain rumah, berlaku juga untuk pendanaan apartemen, ruko, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: