Nikmati Keindahan Sunrise, Wisata Terbaru 2024 Pantai Goa Cina Malang, Pesonanya Estetik

Nikmati Keindahan Sunrise, Wisata Terbaru 2024 Pantai Goa Cina Malang, Pesonanya Estetik

Wisata Terbaru 2024 Pantai Goa Cina Malang--Google.com

3. Berfoto di Area Karang

Di sekitar pantai, terdapat formasi karang yang bisa menjadi latar belakang foto yang menarik. Bukit karang ini memiliki motif yang unik yang akan menambah estetika pada foto-foto kamu.

Kamu bisa memilih untuk berfoto di area karang yang lebih rendah atau di area karang yang lebih tinggi untuk menikmati pemandangan landscape pantai yang memukau.

4. Sunset dan Sunrise yang Eksotis

Di wisata terbaru 2024 Pantai Goa Cina, kamu bisa mengalami momen indah saat matahari terbit dan terbenam yang sangat eksotis. Kamu bisa mengunjungi pantai ini baik pada pagi hari untuk menikmati sunrise maupun sore hari untuk menikmati sunset yang spektakuler.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Tebing Breksi Tampilkan Keseruan Estetik

Jika kamu berniat untuk melihat sunrise, disarankan untuk tiba di Pantai Goa Cina sekitar pukul 04.30 WIB. Alternatifnya, kamu juga bisa datang sehari sebelumnya dan berkemah di sini agar tidak melewatkan momen yang menakjubkan tersebut.

5. Camping Ground

Untuk menikmati lebih lama pemandangan di Pantai Goa Cina, kamu bisa menginap dengan berkemah di sekitar area pantai. Kamu bisa membawa perlengkapan kemah sendiri atau menyewa tenda dengan biaya yang terjangkau, dimulai dari Rp100.000.

Agar pengalaman lebih seru, kamu juga bisa membuat api unggun atau mengadakan pemanggangan ikan. Tetap pastikan untuk menjaga kebersihan area sekitar ya.

Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina terletak di Dusun Tumpak Awu, Setiarjo, Sumbermanjing Wetan, Malang, Jawa Timur. Lokasinya dekat dengan Pulau Wadenrusak dan Watu Leter Beach.

Pantai Goa Cina buka setiap hari sepanjang waktu, sehingga kamu bisa mengunjunginya kapan saja sesuai keinginan.

Untuk menikmati keindahan pantai ini, pengunjung perlu membayar tiket masuk sebesar Rp15.000.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024, Taman Pintar Jogja: Rekomendasi Edukatif Liburan Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: