6 Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Simak Daftar Rekomendasinya

6 Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Simak Daftar Rekomendasinya

Kulkas terbaik dengan harga 1 jutaan--

Harga: Rp1.698.000.

BACA JUGA : Simak Perbedaan Merek Kulkas Terbaik 1 dan 2 Pintu, Lengkap Dengan Kelebihan Kekurangannya

3. Aqua AQR-D191

AQUA AQR-D191 adalah pilihan merek kulkas terbaik yang tepat untuk Anda yang mengutamakan kombinasi sempurna antara performa andal dan desain elegan. Merek kulkas terbaik ini menawarkan kombinasi performa yang andal dan desain yang elegan dengan kapasitas 153 liter.

Dengan berbagai keunggulannya, lemari es AQUA 1 juta cocok untuk kebutuhan keluarga kecil hingga menengah dengan teknologi pendinginan canggih yang menjaga kesegaran makanan lebih lama. Efisien dalam penggunaan energi, ideal untuk dapur atau ruang tamu.

Harga: Rp1.949.000.

4. Polytron Belleza Pra 17HORF

Kulkas satu pintu ini memiliki kemampuan hemat energi dengan konsumsi daya hanya 80 watt, cocok untuk mengurangi tagihan listrik di rumah.

Selain itu, lemari es Polytron Belleza Pra 17horf dilengkapi dengan kaca temper dan rak yang kokoh. Tidak hanya itu, merek kulkas terbaik ini dilengkapi dengan kapasitas 170 liter yang dapat menampung banyak bahan makanan.

Harga: Rp1.900.000.

5. Hisense RR120D4IGN

Kulkas Hisense rr120d4ign didesain dengan fitur low noise sehingga tidak mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Kulkas praktisi ini bahkan dilengkapi dengan pintu yang dapat dibalik untuk memudahkan akses dari kedua arah.

Meski berkapasitas 110 liter, lemari es ini irit dengan konsumsi daya 80 watt. Dengan begitu, Anda bisa menghemat listrik.

Harga: Rp1.689.000.

BACA JUGA : 8 Bahaya Buruk Pintu Merek Kulkas Terbaik Tidak Tertutup Rapat, Cek Selengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: