6 Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Simak Daftar Rekomendasinya

6 Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Simak Daftar Rekomendasinya

Kulkas terbaik dengan harga 1 jutaan--

DISWAY JOGJA - Fungsi dari merek kulkas terbaik atau lemari es adalah sebagai alat listrik yang dilengkapi dengan pendingin untuk menjaga kesegaran makanan yang ada di dalamnya. Ada dua bagian di dalam lemari es, yaitu lemari es dan freezer.

Sistem dua lemari ini diandalkan untuk mengawetkan bahan makanan dan makanan jadi. Kini, merek kulkas terbaik tidak lagi menjadi kebutuhan tersier karena penggunaan lemari es dalam rumah tangga dianggap cukup penting untuk menyimpan makanan.

Selain itu, harga merek kulkas terbaik saat ini juga mulai terjangkau untuk berbagai kalangan masyarakat. Bahkan daya listriknya juga semakin mengecil, antara 60 hingga 120 watt.

Merek Kulkas Terbaik 1 Jutaan

Ada berbagai merek kulkas terbaik es di pasaran dengan fitur dan harga yang berbeda-beda. Berikut beberapa rekomendasi 1 juta kulkas terbaik yang Cara Tekno kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.

1. Sharp SJ-X165MG-GB/GR

Sharp Shine Magneglas Series SJ-X165MG-GB / GR adalah merek kulkas terbaik 1 juta yang fungsional dan elegan. Pintu lemari es didesain dengan material Magneglas yang membuatnya terlihat elegan.

Kapasitas besar 133 liter di lemari es ini memungkinkan Anda untuk menyimpan berbagai bahan makanan dan minuman. Tidak hanya itu, lemari es ini juga termasuk hemat listrik karena hanya mengkonsumsi daya sebesar 84 Watt.

Harga: Rp1.640.000.

BACA JUGA : 5 Penyebab Terjadinya Kelembaban Berlebih Dalam Merek Kulkas Terbaik, Cek Selengkapnya

2. Sharp SJ-N162N-HS

Sharp SJ-N162N-HS merupakan kulkas berkualitas 1 Pintu terbaru dengan harga 1 jutaan yang mengusung desain interior minimalis dengan warna bodi dark silver.

Lemari es Sharp SJ-N162N-HS memiliki keunggulan berupa fitur pendinginan pendinginan langsung, fitur antibakteri, hingga fitur anti karat, dan antijamur. Perlu diperhatikan bahwa daya yang dikonsumsi oleh lemari es ini hanya 50 watt.

Meski kapasitasnya hanya 133 liter, namun lemari es ini mampu menyimpan makanan Anda dengan baik. Apalagi dengan teknologi Mega Crisper Room dan Mega Freezer yang bisa menampung lebih banyak makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: