FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

mErek AC terbaik dari Flife Indonesia--

Dengan daya listrik tersebut, biaya pemakaiannya cukup sebesar Rp 4.000 per malamnya. Hal ini membuat penggunanya dapat menikmati ruangan yang sejuk dan nyaman tanpa mengeluarkan budget lebih.

Beberapa teknologi dan fitur canggih yang ada pada Flife AC FCOO Series diantaranya sebagai berikut.

BACA JUGA : Sejuknya Maksimal Hematnya Tak Tertandingi, Memilih Merek AC Terbaik Aqua Untuk Anda

Smart Cleaner

Fitur pertama yang ada pada AC ini adalah adanya fitur smart cleaner yang dapat membersihkan AC secara otomatis. Keberadaan fitur ini sangat memudahkan penggunanya yang sibuk sehingga sulit meluangkan waktu untuk membersihkan AC yang digunakannya.

Self Diagnose and Protection

Produk AC dari Flife yang satu ini juga terdapat fitur Self Diagnose and Protection. Dimana fitur ini mampu mendeteksi kerusakan pada AC yang ditampilkan pada LED Display oleh microchip indoor.

Filter Kesehatan

Flife AC FCOO Series terdapat filter kesehatan yang membuat penggunanya merasa tenang saat menggunakannya. Selain itu, pada bagian atas indoor juga terdapat filter yang befungsi untuk mencegah adanya debu dan kotoran.

Dengan adanya ini, udara yang dihasilkan oleh AC ini bersih dan berkualitas, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

BACA JUGA : Dingin Nyaman Hemat Maksimal, Memilih Merek AC Terbaik Samsung 2024 untuk Rumah Anda

Gold Fin

Unit pendingin ruangan terbaru dari Flife yang satu ini bahkan sudah menggunakan lapisan gold fin pada kondensor outdoor. Dengan lapisan tersebut, AC yang Anda miliki akan lebih tahan lama di lingkungan yang ekstrem serta anti korosi.

Garansi

Untuk after salesnya, pengguna tidak perlu khawatir karena Flife memberikan garansi untuk unit pendingin ruangannya selama 3 tahun untuk servis sparepart dan 10 tahun untuk ganti kompresor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: