FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

FLife Indonesia Luncurkan Merek AC Terbaik FCOO Series, Harga Murah Anti Korosi

mErek AC terbaik dari Flife Indonesia--

DISWAY JOGJA – Merek AC terbaik bukanlah sebuah barang mewah lagi yang hanya dimiliki oleh kalangan masyarakat tertentu. Saat ini sudah mulai merambah ke berbagai kalangan dan tidak hanya di kota besar saja.

Hal ini dipengaruhi karena cuaca di Indonesia semakin tidak menentu yang menyebabkan peningkatan suhu di beberapa wilayah. Dengan menggunakan merek AC terbaik membuat ruangan semakin nyaman dan tetap produktif.

Peningkatan standar hidup diiringi dengan pertumbuhan ekonomi menjadi salah satu faktor permintaan merek AC terbaik semakin tinggi. Saat ini banyak rumah tangga yang mampu untuk membeli dan menggunakan AC.

BACA JUGA : Merek AC Terbaik Portabel Coolzy Pro: Kepraktisan dalam Satu Genggaman, Simak Keunggulannya

Melihat fenomena diatas, PT FLife Technologies Indonesia sebagai produsen dan pemegang merek dagan FLife meluncurkan inovasi merek AC terbaik sebagai produk terbarunya.

Unit pendingin ruangan yang diluncurkan oleh Flife merupakan jenis AC low watt series. Langsung saja simak ulasan lengkpanya dibawah ini supaya tidak semakin penasaran.

Tentang Flife AC FCOO Series

Peluncuran unit pendingin ruangan ini didasari oleh masyarakat Indonesia yang masih mempertimbangkan untuk menggunakan AC karena khawatir akan tagihan listrik bulanan yang meningkat.

Karena alasan tersebut membuat Flife meluncurkan Air Conditioner FCOO Series dengan target pasarnya adalah pengguna yang baru memutuskan untuk menggunakan AC.

BACA JUGA : Dingin Cerdas Hemat Maksimal, Pilihan Merek AC Terbaik 2024 untuk Rumah Anda

FLife Indonesia berharap dengan peluncuran produk AC terbarunya tersebut dapat membantu setiap orang yang ingin membeli dan menggunakan AC dengan mudah.

Merek AC terbaik dari Flife ini masih tergolong baru, meskipun begitu teknologi dan fitur yang disematkan pada unit pendingin ruangan ini sangat berkualitas sehingga tidak perlu diragukan lagi.

Teknologi dan Fitur Flife AC FCOO Series

Pendingin ruangan terbaru yang diluncurkan oleh Flife memiliki ukuran kapasitas pendinginan mulai dari 0,5 PK hingga 1,5 PK. Series merek AC terbaik ini memiliki daya listrik yang rendah, yaitu hanya 325 watt saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: