Rahasia Liburan Seru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Magetan, Wajib Dikunjungi

Rahasia Liburan Seru: 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Magetan, Wajib Dikunjungi

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Magetan Jawa Timur--

3. Taman Wisata Geni Langit

Taman Wisata Geni Langit adalah wisata yang wajib kamu coba ketika berada di Magetan. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan mempesona.

Lokasinya terletak di lereng Gunung Lawu yang bakal bikin kamu nyaman dengan udara segarnya. Ditambah pemandangan alam yang indah bikin kamu betah berlama-lama ditempat ini.

Yang menarik, tempat ini juga menyediakan spot foto yang instagramable. Jadi, siapkan outfit terbaikmu untuk mendapatkan momen indah yang tak terlupakan.

4. Air Terjun Tirtosari

Rekomendasi wisata favorit di Magetan selanjutnya ada Air Terjun Tirtosari yang bisa kamu kunjungi. Tempat ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter yang cukup tinggi.

Air terjun ini memiliki susana alam yang indah dan udara yang sangat segar. Jadi, bakal bikin kamu nyaman untuk bersantai dan beraktivitas seru.

Ditempat ini, kamu juga bisa menikmati momen bahagia bersama teman maupun keluarga. Jadi, tunggu apa lagi, yuk cobain wisata ini agar mendapatkan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan.

5. Telaga Sarangan

Rekomendasi wisata di Magetan yang terakhir adalah Telaga Sarangan. Tempat ini menjadi destinasi terbaik untuk liburanmu menjadi seru.

Telaga Sarangan dikelilingi pegunungan hingga mendapatkan udara sejuk yang bikin nyaman. Jadi, bakal bikin liburanmu menjadi sangat seru dan mengesankan.

Ditempat ini, kamu juga bisa melakukan aktivitas seru dan menarik. Seperti berkuda, berkeliling telaga, dan menikmati kuliner khas daerah.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Magetan yang wajib kamu coba. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/ daftar wisata