Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

Rekomendasi Merek AC Terbaik Jenis Portable, Harganya Murah Fitur Lengkap dan Canggih

Rekomendasi merek AC terbaik jenis portable--

Desain minimalis yang disematkan pada AC ini membuatnya cocok untuk berbagai gaya dekorasi ruangan. Konsumsi daya yang dibutuhkan agar bekerja lebih efisien adalah sebesar 1000 watt.

Changhong CPC 05EM

AC portable dengan kemampuan pendinginan kuat jatuh kepada Changhong CPC 05EM. Kapasitas pendingin unit ini mencapai 5000 BTU dan daya listrik yang dibutuhkan 670 watt.

Perangkat elektronik yang satu ini mampu mengatasi suhu panas secara efisien. Untuk harganya memang sedikit lebih mahal dibanding produk lainnya, mulai dari 3 jutaan.

BACA JUGA : 4 Merek AC Terbaik Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Dilengkapi Fitur Energi Saving

Dengan kekuatannya, harga tersebut sebanding dengan kenyamanan yang akan didapatnya. Oleh karena itu, unit pendingin ruangan ini patut untuk dipertimbangkan.

Panasonic X Series F-PXL45M

Rekomendasi selanjutnya unutk merek AC terbaik datang dari brand Panasonic dengan X Series F-PXL45M. Dirancang untuk pendingin udara serta membersihkan debu membuatnya semakin canggih.

Teknologi nanoeTM X yang disematkan pada AC ini menghasilkan ion hidroksil yang membantu membersihkan dan menyegarkan udara. Selain itu, AC ini memiliki berbagai mode operasi, seperti mode Sleep, Turbo, dan Auto, sehingga dapat diatur sesuai kebutuhan.

Harga yang sedikit lebih tinggi, sekitar Rp4 jutaan, sebanding dengan kualitas dan fiturnya.

BACA JUGA : Inilah Alasan Kamu Beralih ke Merek AC Terbaik Jenis Smart, Simak Keuntungan dan Manfaatnya

Gree GTA-ACOOL4

Produk dari Gree yang satu ini dapat memberikan kesegaran serta melembabkan dan mendinginkan udara dengan cepat.

Desain saluran udara yang dimiliki lebih lebar sehingga dapat menjangkau seluruh ruangan. Selain itu, pendingin udara ini juga dilengkapi dengan Aniongenerator yang dapat membunuh virus dan bakteri yang ada di udara.

Harga untuk unit AC portable dari brand Gree yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 1.699.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: