4 Merek AC Terbaik Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Dilengkapi Fitur Energi Saving

4 Merek AC Terbaik Hemat Listrik Harga Rp2 Jutaan, Dilengkapi Fitur Energi Saving

4 merk AC terbaik hemat listrik di harga 2 jutaan--

DISWAY JOGJA - Memiliki sebuah merek AC terbaik dirumah bisa menjadi salah satu upaya untuk membuat suasana menjadi lebih nyaman berkat kesejukan yang dihadirkannya.

Berkaca dari situ, memilih merek AC terbaik yang sesuai dengan kebutuhan serta preferensi adalah sebuah hal penting yang wajib Kamu pahami.

Spesifikasi, fitur serta harga merek AC terbaik adalah salah tiga hal yang perlu Kamu ketahui sebelum memutuskan membeli produk pendingin ruangan ini.

Di luaran sendiri sudah banyak berbagai merek AC terbaik yang menawarkan keunggulan serta menjadi primadona masing-masing orang.

Penasaran apa saja itu? Simak daftar lengkapnya dibawah ini.

AC Hemat Listrik 2 Jutaan

Daftar AC hemat listrik dibawah ini mungkin bisa menjadi solusi untuk Kamu yang mencari produk pendingin ruangan dengan kualitas mumpuni.

1. TCL TAC05CSA/X5

TCL juga menghadirkan AC yang mampu memberikan pendinginan lebih cepat. Fitur merek AC TCL TAC05CSA/X5 ini pun cukup beragam.

Pertama, mode Eco untuk membuat program tetap berada di suhu 26 derajat dengan efisiensi optimal sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat.

BACA JUGA : Begini Cara Mengatur Suhu AC Agar Tidak Terlalu Dingin, Tidur Jadi Lebih Nyaman

Kemudian, ada juga mode tidur di mana AC akan beroperasi pada kapasitas lebih rendah agar lebih hemat energi sepanjang malam. 

Ada pula fitur mulai otomatis penghentian daya untuk memastikan pengaturan AC kembali ke default ketika daya tersambung kembali.

Tak sampai di situ, kecanggihan lainnya juga ada pada kemampuan AC yang membuat pengguna mampu mengontrol suhu ruangan mereka melalui konektivitas Smart App dari jarak jauh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: