Nikmati Sensasi Camping 3 Spot Berikut, Tempat Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Makin Seru

Nikmati Sensasi Camping 3 Spot Berikut, Tempat Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Makin Seru

Wisata terbaru 2024 camping spot di Manado--

Selama berkemah disini, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan karena tempat ini juga menyediakan area outbond dengan wahana seru. Pihak pengelola juga menyediakan spot foto kece buat kamu yang suka berswafoto.

Tidak hanya panorama Dananu Tonanda saja yang bisa dinikmati pengunjung, disini juga terdapat pepohonan pinus yang rindang. Dengan demikian, pengunjung bisa memasang hammock sembari menikmati suasananya yang tenang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Untuk menunjang kenyaman para pengunjung, disediakan juga beberapa fasilitas seperti toilet hingga café dengan live music. Kalau kamu ngga pengin ribet dengan mendirikan tenda, cukup menyewa penginapan saja dengan harga Rp 200.000-Rp 250.000/malam.

Ketama Adventure Parka lokasinya berada di Touliang Oki, Kec. Eris, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Masuk ke tempat wisata terbaru 2024 yang ini, pengunjung akan dikenai tiket masuk sebesar Rp 30.000/orang.

Danau Linow

Bukan cuma Danau Tondano saja yang bisa dijadikan tempat berkemha, masih ada satu danau lagi di sekitar Manado, yaitu Danau Linow. Danau ini sangat terkenal dengan airnya yang berwarna biru kehijauan sehingga membe kesan tersendiri.

Area camping ini juga sangat luas yang dapat menampung tenda hingga ratusan sehingga saat cocok untuk camping bersama teman-teman. Di tempat ini, pengunjungnya juga bisa membawa masuk mobil ke area perkemahan.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Sulawesi Utara? 9 Wisata Terbaru 2024, Destinasi Dengan Pesona Menakjubkan nan Eksotis!

Area campground ini dikelilingi pepohonan yang sangat rindang dengan suasana tenang khas pegunungan. Pemandangan wisata terbaru 2024 Danau Linow yang sangat cantik bisa kamu nikmati dengan jelas dari sini.

Di tempat ini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seperti BBQ dan menyalakan api unggun. Namun, untuk mneyalakan api unggu pengunjung harus menggunakan tong khusus untuk membuat api.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari toilet bersih, listrik serta penyewaan tenda. Buat kamu yang ingin camping disini bisa langsung berkunjung ke Lahendong, Kec. Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Itulah 3 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 untuk camping yang ada di sekitar Manado. Ingin mencoba berkemah dimana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: