Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Wisata terbaru 2204 Pulau Lihaga--

DISWAY JOGJA - Salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Sulawesi Utara adalah Pulau Lihaga. Pulau ini merupakan salah satu pulau tidak berpenghuni yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Minahasa Utara.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki pantai dengan pasir putih lembut dan ombak yang tenang serta air laut berwarna toska. Pengunjung yang datang ke Pulau Lihaga pasti akan langsung jatuh hati dengan pemandangannya.

Tidak hanya pantainya saja yang mempersona, pengunjung yang datang ke objek wisata terbaru 2024 ini juga akan dibuat betah dengan suasananya. Penasaran seperti apa Pulau Lihaga ini? Simak penjelasannya dibawah ini

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Daya Tarik Pulau Lihaga

Luas wisata terbaru 2024 Pulau Lihaga sekitat 8 hektar dan lokasinya tidak terlalu jauh dari Pulau Bunaken dan Pulau Gangga. Pulau ini tidak berpenghuni sehingga pengunjung yang datang akan merasakan seperti pulau pribadi.

Pulau Lihaga dikelilingi oleh pepohonan yang rindang seperti mengunjungi sekeping surga yang jatuh ke bumi. Semilir angin yang ada di sekitar pantai membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di pulau ini.

Pemandangan pantainya eskotis membuat pulau ini semakin indah dan sangat memanjakkan mata bagi para pengunjungnnya. Air lautnya yang jernih akan memperlihatkan gundukan karang dan ikan warna-warninya yang cantik.

Menawarkan pemadangan pantai yang cantik, kamu bisa berswafoto ataupun hanya sekedar duduk di pinggir pantainya saja. Keragaman biota bawah laut yang ada di sekitar Pulau Lihaga sulit dicari di tempat lain, sehingga sangat ideal untuk kamu yang hobi snorkeling.

Selain menyelami bawah lautnya yang sangat mempesona cantik, di tempat wisata terbaru 2024 ini pengunjung bisa menikmati berbagai wahana air. Tersedia fasilitas banana boat dan kano yang bisa kamu gunakan untuk sekedar mengelilingi pantai.

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Fasilitas

Pulau yang tidak berpenghuni ini memliliki fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para pengunjungnya. Misal seperti toilet dan spot foto yang instagramable serta beberapa fasilitas lainnya yang sedang dibangun.

Kalau kamu ingin bermalam di Pulau Lihaga, di pulau ini juga ada pilihan resort yang dapat disewakan. Pengunjung yang ini menyewa resort ini, perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp 800.000 untuk per malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: