Surga Tersembunyi Sulawesi Utara? 9 Wisata Terbaru 2024, Destinasi Dengan Pesona Menakjubkan nan Eksotis!

Surga Tersembunyi Sulawesi Utara? 9 Wisata Terbaru 2024, Destinasi Dengan Pesona Menakjubkan nan Eksotis!

Mengungkap Pesona Tersembunyi di Surga Sulawesi Utara!! 9 Destinasi Wisata yang Menakjubkan--

DISWAY JOGJA - Ada beberapa tempat wisata terbaru 2024 menakjubkan dan tersembunyi di provinsi Sulawesi Utara yang berada di bagian utara Pulau Sulawesi Indonesia.

Sulawesi Utara punya banyak tempat yang bisa dikunjungi bagi para pelancong yang mencari petualangan baru, mulai dari keindahan alam bawah laut hingga pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Temukan surga tersembunyi dari wisata terbaru 2024 Sulawesi Utara yang wajib Anda kunjungi. Simak ulasan berikut :

1. Taman Laut Nasional Bunaken

Taman Laut Nasional Bunaken merupakan destinasi penting bagi para penyelam dan pecinta alam bawah laut. Terletak di bagian utara Pulau Sulawesi, taman ini menawarkan keanekaragaman hayati yang luar biasa dengan lebih dari 390 spesies terumbu karang dan ribuan spesies ikan. Pengunjung dapat menikmati menyelam dan snorkeling sambil menjelajahi keindahan alam bawah laut yang menakjubkan.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Andalan di Tasikmalaya? Pesona Alamnya Eksotis, Dijamin Liburan Bikin Nagih!

2. Gunung Mahawu

Gunung Mahawu adalah sebuah gunung berapi di dekat kota Tomohon. Pendakian ke puncak gunung ini relatif mudah dan menawarkan pemandangan kawah aktif yang indah kepada pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati indahnya pemandangan kota Tomohoni dan Danau Tondano dari puncak gunung.

3. Danau Tondano

Danau Tondano merupakan danau terbesar kedua di Sulawesi Utara. Danau ini terletak di lereng Gunung Mahawu dan menyuguhkan pemandangan indah air yang tenang serta pegunungan hijau di sekitarnya. Pengunjung dapat menikmati aktivitas seperti berperahu, memancing atau sekadar bersantai di tepi danau dan menikmati keindahan alam.

BACA JUGA : Viral nih! 5 Objek Wisata Terbaru 2024 di Bali Utara, Suguhkan Panorama Alam Menakjubkan, Sudah Kesini Belum?

4. Pulau Lembeh

Pulau Lembeh terkenal dengan kehidupan bawah lautnya yang luar biasa. Terletak di sisi timur Sulawesi, pulau ini merupakan surganya para penyelam, rumah bagi banyak spesies biota laut langka dan unik, termasuk berbagai nudibranch, gurita, dan ikan katak.

5. Taman Wisata Air Terjun Kali

Taman Wisata terbaru 2024 Air Terjun Kali merupakan destinasi ideal bagi pecinta alam dan petualangan. Terletak di Kabupaten Minahasa Utara, taman wisata ini menyuguhkan pemandangan indah berupa air terjun yang mengalir deras di antara tebing-tebing tinggi. Pengunjung dapat menikmati hiking dan berenang di kolam alami di bawah air terjun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: