Nikmati Sensasi Camping 3 Spot Berikut, Tempat Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Makin Seru

Nikmati Sensasi Camping 3 Spot Berikut, Tempat Wisata Terbaru 2024, Dijamin Liburanmu Makin Seru

Wisata terbaru 2024 camping spot di Manado--

DISWAY JOGJA – Taman Nasional Bunaken bukanlah satu-staunya destinasi wisata yang ada di Manado. Masih banyak lagi tempat wisata terbaru 2024 yang perlu untuk disambangi di kota ini.

Keindahan alamnya yang menakjubkan, membuat menarik para wisatawan pecinta alam. Di Kota Tinutuan ini, ada banyak tempat wisata terbaru 2024 camping spots yang menawarkan panorama keindahan alamnya dan suasana yang tenang.

Beberapa destinasi wisata terbaru 2024 camping spots yang ada di sekitar Manado sangat cocok buat kamu ingin refreshing jauh dari keramaian. Let’s check this out!

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bisa Camping Sekaligus Lihat Air Terjun Langsung

1. Puncak Temboan Rurukan

Camping spot yang pertama ada di Puncak Temboan Rurukan, wisatawan yang berkemah disini akan menyaksikan keindahan Danau Tondano. Di tempat wisata terbaru 2024 ini juga, pengunjung akan disuguhi pemandangan pegunungan dan area persawahan yang hijau.

Berkemah disini seperti melihat pemandangan lukisan Tuhan, benar-benar seangat menakjubukan. Saat berkabut, pemandangan dari puncak ini memberikan kesan tersendiri dengan suasana alam yang tenang.

Buat kamu yang ingin mendirikan tenda di Puncak Temboan Rurukan harus membawa peratan camping sendiri. Hal ini dikarenakan tempat wisata terbaru 2024 belum menyedikan tempat persewaan tenda.

Namun, camping spots yang satu ini sudah tersedia fasilitas tempat makan dan toilet. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa persediaan makanan ataupun minuman.

BACA JUGA : Jelajahi Sederet Pulau Tak Berpenghuni Manado, Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Panorama Bawah Laut Eksotis

Di tempat ini juga disedikan spot foto yang cantik buat atau berfoto dengan latar belakang pemandangan alam Kota Manado dan sekitarnya. Namun, saat berswafoto pengunjung harus berhatihari karena puncak bukit ini lumayan curam.

Lokasi camping spots Puncak Temboan Rurukan berada di Bar., Masarang, Kec. Tondano Bar., Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

2. Ketama Adventure Park

Kalau kamu ingin mendapat pemandangan Danau Tondano yang lebih jelas, kamu bisa camping di Ketama Adventure Park. Disini disediakan camping ground yang sangat luas, sehingga cocok untuk camping bersama komunitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: