Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bisa Camping Sekaligus Lihat Air Terjun Langsung

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bisa Camping Sekaligus Lihat Air Terjun Langsung

Wisata terbaru 2024 camping ground di Trawas Mojokerto--

DISWAY JOGJA – Salah satu kecamatan di Mojokerto yang punya banyak destinasi wisata terbaru 2024 adalah Trawas. Kecamatan ini berada di dataran tinggi yang dekat dengan Gunung Penanggungan.

Kalau kamu ingin healing time, ada beberapa lokasi wisata terbaru 2024 di Mojokerto, misalnya seperti camping ground. Dengan camping gorund bisa melepasakan penat kamu setelah bosan dengan rutinitas sehari-hari.

Beberapa tempat wisata terbaru 2024 untuk camping ground yang ada di Mojokerto dibawah ini menawarkan pengalaman yang tidak akan terlupakan dengan suguhan pemandangan alam mempesona.

BACA JUGA : Dari Taman Kota hingga Kolam Buatan, Inilah 5 Wisata Terbaru 2024 Mojokerto yang Ramai untuk Warga Ngabuburit!

Kalau kamu ingin menikmati waktu luang kamu, cobalah untuk camping di alam terbuka yang ada di Mojokerto. Dibawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang cocok buat kamu, simak baik-baik, ya!

Alas Veenuz Trawas

Rekomendasi wisata terbaru 2024 camping ground id Mojokerto adalah Alas Veenuz Trawas. Di tempat ini pengunjung bisa menikmati sensasi camping dengan pemandangan alam yang indah.

Udaranya yang sejuk dan keasrian alamnya yang masih terjaga membuat pengunjung bisa sekalgus healing. Tempat camping ini juga selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ini berkemah atau hanya menikmati pemandangan alamnya saja.

Kalau kamu ingin berkemah sendiri, bisa membawa tenda sendiri atau menyewa perlengkapn kemah yang disediakan oleh pihak pengelola. Berbagai macam perlengkapan kemah disewa dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi camping ground ini terletak di Jalan Trawas-Mojosari, Sukosari, Trawas, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA : Pesonanya Natural: 5 Wisata Terbaru 2024 Daerah Trawas Mojokerto? Cek Daftarnya Disini!

Alas Pelangi

Selain Alas Veenuz, rekomendasi tempat camping selanjutnya adalah Alas Pelangi. Alas Pelangi menyediakan kapasitas camping hingga muat untuk 80 tenda, hal ini dikarenakan memiliki tanah lapang yang cukup luas.

Kamu bisa membawa perlengkapan kemah sendiri atau menyewa yang telah disediakan pihak pengelola. Tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktunya dengan relakasi dan bersantai di alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: