Jelajahi Sederet Pulau Tak Berpenghuni Manado, Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Panorama Bawah Laut Eksotis

Jelajahi Sederet Pulau Tak Berpenghuni Manado, Wisata Terbaru 2024 Tampilkan Panorama Bawah Laut Eksotis

Wisata terbaru 2024 pulau di sekitar Manado--

DISWAY JOGJA – Waktu kamu kecil mungkin pernah membaca tentang petualang Gulliver yang terdapar di suatu pulau. Pernah berimajinasi rasanya berada di pulau yang tidak berpenghuni? Datang ke Manado bisa jadi jawabannya, pasalnya disana banyak wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenguhi yang bisa dijelajahi.

Pulau-pulau yang ada di sekitar Manado tersebut menawarkan keindahan panaorama bawah lautnya yang cantik dan mempesona. Menjelajah destinasi wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenghuni sangat cocok untuk kamu para petualang.

Nah buat kamu si petualang, cobalah untuk mengkesplor beberapa wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenghuni yang ada di bawah ini.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Spot Camping Terbaik di Sulawesi Selatan, Dijamin Healing Makin Nyaman

Pulau Siladen

Rekomendasi wisata terbaru 2024 pulau tidak berpenghuni yang bisa kamu jelajahi saat berada di Manado adalah Pulau Siladen. Pulau ini tepatnya berada di dibagian utara Sulawesi dengan keindah pantainya yang masih menawan.

Pengunjung yang datang ke pulau ini akan dimanjakan dengan hamparan pasir putih yang bersih dan halus. Warna air laut biru turkis dengan ombak yang tenang semakin memanjakkan mata para wisatawan.

Datang ke Pulau Siladen merupakan tempat paling sempurna untuk bermain air dan berenang. Kalau kamu punya hobi snorkeling dan diving, kamu juga bisa melakukannya disini. Banyak spot yang indah di bawah lautnya dengan suguhan pemandangan terumbu karang yang memukau.

Sayangnya, di pulau ini kamu tidak akan menemukan fasilitas akomodasi apapaun, seperti resort, hotel tidak ada. Tetapi, kamu bisa mendapatkan pengalaman seperti kamu sedang berada di sebuah private beach.

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Pulau Mahoro

Pulau tidak berpenghuni lainnya di Manado yang bisa dijelajahi adalah Pulau Mahoro, lokasinya sangat tersembunyi sehingga keasrian pulau ini masih sangat terjaga.

Secara geografis, destinasi wisata terbaru 2024 pulau ini berada di kawasan Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara. Pulau Mahoro ini berada di antara pulau kecil yang tidak berpenghuni yang membentuk gugusan dengan nama Cluster Buhias

Wisatawan yang datang ke pulau ini bisa menikmati suara omak yang menghantam bebatuan karang yang ada disekitarnya. Di sisi lain, pengunjung juga bisa meikmati ombak yang lebih tenang sehingga pengunjung bisa snorkeling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: