Wisata Terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo, Sajikan View Pegunungan dan Telaga Indah

Wisata Terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo, Sajikan View Pegunungan dan Telaga Indah

Wisata terbaru 2024 Kahyangan Skyline Wonosobo--google

Jika kamu berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini jangan lewatkan wahana paralayangan ini. Kamu akan merasakan seperti terbang di udara dengan menyaksikan pemandangan alam yang indah dari atas.

BACA JUGA : Wisata Wonosobo Terbaru 2024 Kebun Teh Tambi, Hadirkan Hamparan Tanaman Teh di Lereng Gunung, Cek Tiketnya

Jika kamu pemula, maka bisa mencoba paralayangan ini dengan cara tandem yatu berboncengan dengan pilot paralayangan yang handal. Untuk mencoba wahana ini wisatawan perlu mengluarkan uang sebesar Rp 350.000 per orang, dan sebaiknya reservasi terlebih dahulu.

4. Adventure dengan Jeep

Rasakan sensasi petualangan seru yang tidak terlupakan dengan merasakan perjalanan adventure dengan mobil jeep. Wisatawan akan diajak menuju puncak Kahyangan Skyline melewati perkebunan the yang berbatu. 

Jalannya juga menanjak dan banyak jurang, namun ini yang menjadi keseruannya. Kamu bisa sambil menikmati pemandangan alam yang tersaji.

5. Playground Anak

Jika kamu datang bersama anak – anak, akan senang bila mereka diajak bermain di tempat ini. Letaknya berada di tengah wisata ini dimana tersedia permainan ayunana, jungkat – jungkit, seluncuran, rumah – rumahan, hingg trampoin.

Aktivitas ini tentu akan seru bagi anak – anak, namun untuk memasuki area ini wisatawan harus mengeluarkan uang lagi di luar tiket masuk ya.

6. Camping Ground

Bagi kamu yang masih betah berlama – lama di tempat ini, atau ingin merasakan bermalam di tempat ini. Kamu bisa menyewa tenda di camping ground yang disediakan.

Camping ground di sini memiliki kapasitas kurang lebih 50 tenda dengan fasilitas berupa toilet serta mushola. Untuk biaya sewa tenda ini sebesar Rp 100.000 per malam.

Lokasi, Jam Operasional, dan Harga Tiket Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: