Pesona Hits Banyuwangi, 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Imperdible untuk Traveler

Pesona Hits Banyuwangi, 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Imperdible untuk Traveler

Mengungkap Pesona Wisata Hits di Banyuwangi 10 Destinasi Imperdible untuk Traveler--

DISWAY JOGJA - Banyuwangi sebuah kota yang terletak di ujung timur Pulau Jawa, semakin menjadi sorotan para traveler karena keindahan wisata terbaru 2024 dan alamnya yang menakjubkan dan ragam pengalaman wisata yang ditawarkan.

Dikenal sebagai "Kota Gandrung" dan "Bumi Blambangan," Banyuwangi mempersembahkan ragam destinasi wisata terbaru 2024 hits yang siap memukau setiap pengunjungnya.

Berikut ini adalah sejumlah tempat wisata terbaru 2024 imperdible yang harus Anda kunjungi saat berlibur di Banyuwangi.

1. Kawah Ijen

Kawah Ijen menjadi destinasi wisata terbaru 2024 ikonik di Banyuwangi. Kawah ini terkenal dengan fenomena Blue Fire yang langka dan indah. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan pemandangan sunrise yang menakjubkan dari puncak kawah, serta melihat para penambang belerang yang bekerja di sana.

2. Pantai Pulau Merah

Salah satu daya tarik utama Banyuwangi adalah keberadaan pantai-pantai indahnya. Pantai Pulau Merah adalah salah satu yang paling terkenal, dengan pasirnya yang berwarna merah kecokelatan yang unik.

Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau serta berbagai aktivitas seperti berselancar dan snorkeling.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kabupaten Grobogan, Suasananya Tenang, Nyaman dan Asri

3. Pantai Boom

Pantai Boom adalah destinasi pantai yang cukup populer di Banyuwangi, terutama bagi para penggemar olahraga air seperti surfing dan kitesurfing. Ombaknya yang cukup besar dan angin yang kuat menjadikan pantai ini tempat yang ideal untuk menguji keterampilan Anda dalam olahraga air.

4. Taman Nasional Baluran

Bagi pecinta alam dan kegiatan outdoor, Taman Nasional Baluran adalah tempat wisata terbaru 2024 yang sempurna untuk dikunjungi. Taman ini menawarkan padang savana yang luas, hutan mangrove, dan keanekaragaman flora dan fauna yang menakjubkan. Anda dapat melakukan trekking, safari, dan menjelajahi keindahan alam yang belum terjamah.

5. Pantai Wedi Ireng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: