Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Toshiba, Bandingkan Kualitas dan Fitur Canggihnya

Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Toshiba, Bandingkan Kualitas dan Fitur Canggihnya

Merk kulkas terbaik Toshiba--Toshiba.com

Menarik bukan? Bukan hanya itu saja, kulkas Toshiba seri ini juga dilengkapi dengan twin cooling system, yang dapat menghambat bau tidak sedap karena sistem pendinginnya yang berbeda antara freezer dan pendingin biasa. 

4. Kulkas 2 Pintu Toshiba seri GR-RT415WE-PMF

Pilihan keempat yang bisa kamu pertimbangkan adalah seri GR-RT415WE-PMF. Dengan harga Rp 9 jutaan ini, kamu bisa menikmati air dingin dari dispenser tanpa perlu membuka pintu kulkas, berkat adanya fitur built-in water dispenser.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan freezer yang cukup besar berkapasitas 84 liter yang akan membuat pengguna puas menyimpan makanan beku. Meski begitu, kulkas ini tetap hemat energi listrik, jadi pengguna tidak khawatir dengan tagihan listrik.

5. Kulkas 2 Pintu Toshiba GR-B28IS

Merek Kulkas terbaik dengan kapasitas lebih dari 200 liter ini bisa menjadi pilihan kamu. Dengan harga Rp 4 jutaan, dilengkapi dengan fitur bio deodorizer ini mampu melindungi makanan yang kamu simpan dari bau tidak sedap, alhasil makanan yang kamu simpan akan bertahan lama.

Selain itu, kulkas seri ini juga dilengkapi dengan teknologi multi air flow yang dapat menyebarkan suhu dingin secara merata di dalam kulkas. Dengan semua teknologi yang dimiliki tersebut, kulkas Toshiba seri ini tetap memiliki daya listrik yang rendah dan tidak akan membuat biaya listrikmu membengkak.

BACA JUGA : Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik dan Stabil

Nah itu dia 5 rekomendasi merek kulkas terbaik Toshiba. Semua harga sebanding dengan teknologi dan fitur yang dimilikinya, teliti dan pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli ya. Sekian, semoga bermanfaat dan selamat memilih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: