Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik dan Stabil

Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Rekomendasi Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik dan Stabil

Harga Terjangkau Andalan Keluarga, Kulkas Terbaru Sanken SK-G236AH-BK Hemat Listrik Dan Dingin Stabil--

DISWAY JOGJA – Dengan teknologi canggih dan juga fitur cakepnya, Sanken mengeluarkan rekomendasi Kulkas Terbaru yang cukup idaman. Bisa dingin lebih cepat dan pnya suhu yang tetap aman dalam jangka waktu lama. 

Penyimpanan bahan pokok jadi lebih terjaga tanpa merusak kualitas yang ada. Termasuk rekomendasi kulkas terbaru yang punya design sederhana dengan gambar bunga yang ada. Kulkas Sanken SK-G236AH-BK bantu bahan pangan tetap segar.

Sudah hemat energi dengan kerja yang optimal. Rekomendasi Kulkas terbaru Sanken SK-G236AH-BK sudah dilengkapi dengan pintu dari tempered glass yang cakep. Bisa mempercantik interior dapur yang juga berguna, Kulkas Sanken SK-G236AH-BK jadi incaran.

Bahkan sudah ada filter anti bau yang bikin isi kulkas tetap aman tanpa buat pembusukan yang instan. Rekomendasi kulkas terbaru Sanken SK-G236AH-BK sudah anti racun dan anti bau dan tentunya aman untuk lingkungan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Kulkas Terbaru 1 Pintu Terbaik 2024, Kulkas Hemat Listrik, Freezer Besar dan Dingin

Kelebihan Kulkas Sanken SK-G236AH-BK

Menjadi kulkas andalan dari Sanken, dengan teknologi canggih yang ada dan fitur cakepnya. Kulkas Sanken SK-G236AH-BK sudah pnya teknologi dinding tebal HD, ditambah dengan pntu karet yang berkualitas.

Selain itu, Kulkas Sanken SK-G236AH-BK aman dari bunga es yang dikenal dengan fitur no frost pada kulkas. Termasuk kulkas yang hemat energi dan cukup muat banyak. Penyimpanan jauh lebih aman dan nyaman.

Dengan design cantik sederhana, Kulkas Sanken SK-G236AH-BK punya gambar burung dan kupu kupu dengan warna hitam elegan. Terlihat berkelas dan indah, cocok sebagai interior dapur yang sangat berguna.

Sudah menggunakan teknologi fan cooling

Kulkas Sanken SK-G236AH-BK lebiih cepat dingin yang merata ke setiap sudut kulkas. Isi kulkas jadi lebih aman dan tahan lama tanpa merusak kesegarannya. Dengan suhu yang sudah ditentukan, bahan yang ada jadi lebih tahan lama.

Isi dalam freezer tetap aman 

Rekomendasi Kulkas terbaru Sanken SK-G236AH-BK sudah aman walaupun dalam keadaan mati listrik. Suhu yang ada akan tetap terjaga sampai 13 jam lamanya. 

Freezer gak takut cair, karena konsistensi yang dberikan mendukung penyimpanan walaupun dalam keadaan mati. Selain itu, Sudah bebas dari bunga es yang membeku, dan kulkas tetap sehat bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: