Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Toshiba, Bandingkan Kualitas dan Fitur Canggihnya

Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Toshiba, Bandingkan Kualitas dan Fitur Canggihnya

Merk kulkas terbaik Toshiba--Toshiba.com

DISWAY JOGJA - Merek Toshiba merupakan salah satu merk terkenal yang berasal dari Jepang. Salah satu produknya adalah merek kulkas terbaik Toshiba. 

Merek kulkas terbaik Toshiba sudah datang ke Indonesia dan diterima baik oleh masyarakat. 

Beberapa produk kulkasnya mulai dari satu pintu hingga door to door dengan beragam fitur unggulan milik merek kulkas terbaik Toshiba. 

Untuk kamu yang tertarik membeli merek kulkas terbaik Toshiba, berikut ada 5 rekomendasi untuk kamu. Yuk simak ulasannya di bawah ini, jangan sampai salah. 

BACA JUGA : Bright And Beauty Series Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Pakai Teknologi Prime Fresh Dengan Sensor Pintar

1. Kulkas 2 Pintu Toshiba GR-B31IS (SK)

Kulkas Toshiba yang bisa kamu pertimbangkan adalah seri GR-B31IS. Kulkas dengan 2 pintu ini dihargai mulai dari Rp 3 jutaan saja. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur penyaring udara yang dapat menghilangkan bau tidak sedap, sehingga makanan yang kamu simpan akan tidak mudah basi.

Selain itu kulkas ini juga hemat listrik, pengguna tidak perlu khawatir biaya listrik akan membengkak. Meski hemat listrik, penggunaan kulkas ini tetap dingin merata.

2. Kulkas 1 Pintu Toshiba GR-RD235CC

Selanjutnya ada kulkas Toshiba dengan 1 pintu. Meski hanya 1 pintu, kulkas ini dapat menampung banyak makanan dengan kapasitas 180-an liter. Kulkas ini memiliki material rak dari tempered glass, sehinggan aman dari retak dan pecah.

Dilindungi dengan material yang sudah food grade, yang dapat melindungi makanan pengguna dari kuman penyebab kontaminasi. Untuk harganya sendiri, dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

3. Kulkas Multi Door Toshiba GR-RF610WE-PMF

Dengan harga Rp 10 jutaan ini, kulkas Toshiba seri GR-RF610WE ini cocok untuk kamu yang mempunyai banyak anggota keluarga. Dengan harga tersebut, kamu akan dapat memiliki beberapa teknologi unggulan, salah satunya adalah panel digital dan child lock yang dapat kamu atur sendiri suhunya hanya dari pintu kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: