Bank NTT Sajikan KUR Bunga Terjangkau: Berikut Cara dan Syaratnya, Dijamin Lolos Pinjaman

Bank NTT Sajikan KUR Bunga Terjangkau: Berikut Cara dan Syaratnya, Dijamin Lolos Pinjaman

Syarat Pengajuan KUR Bunga Terjangkau dari Bank NTT untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - KUR bunga terjangkau merupakan salah satu bentuk perhatian Bank NTT terhadap pelaku UMKM. Terlebih KUR dari Bank NTT tidak membebani pelaku UMKM dalam bunga dan angsurannya.

Seringkali pelaku UMKM bingung akan modal untuk mengembangkan bisnisnya. Hal ini menjadikan KUR bunga terjangkau solusi permodalan yang sangat tepat.

Adanya KUR bunga terjangkau dari Bank NTT menjadikan pelaku UMKM mampu berkembang dalam bisnisnya. Terlebih dapat bersaing pada pasar bisnis.

Bank NTT selalu memberikan bentuk pelayanan yang baik untuk nasabahnya. Begitu pula pada KUR bunga terjangkau dari Bank NTT ini terkenal akan persyaratan yang cukup mudah.

BACA JUGA : Modal KTP Bisa Cair Hingga Rp50 Juta, Syarat dan Langkah Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank BCA

Persyaratan mudah sangat membantu pelaku UMKM yang ingin meminjam modal. Bank NTT dalam penyaluran KUR juga sangat terkenal akan kemudahan proses pencairannya.

Hal ini menjadikan banyak pelaku UMKM yang mengajukan pinjaman pada KUR Bank NTT ini. Terkhusus pada pinjaman dengan tujuan utama pengembangan bisnis pelaku UMKM.

Berikut Syarat Pengajuan KUR dari Bank NTT yang Rendah Bunga:

Dalam KUR bunga terjangkau Bank NTT, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Namun, syarat pengajuan KUR Bank NTT ini tergolong sangat mudah.

Persyaratan KUR dari Bank NTT 

  1. Nasabah Harus Memiliki Usaha

Calon peminjam KUR dari Bank NTT harus menyampaikan nama usahanya. Bukan itu saja pengajuan KUR bunga terjangkau dari Bank NTT disertakan dengan tujuan penggunaan dana.

BACA JUGA : Bank BPD DIY, Sajikan KUR Kecil Dengan KUR Bunga Terjangkau: Limit Rp500 Juta, Berikut Syaratnya

Usaha yang diajukan oleh calon nasabah KUR Bank NTT sudah berjalan selama minimal 6 bulan. Serta usaha tersebut tergolong memiliki omset stabil.

  1. Nasabah Memiliki Identitas yang Lengkap

Calon peminjam KUR Bank NTT harus memiliki identitas diri yang lengkap. Identitas ini seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk), Kartu Keluarga (KK).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: