Modal KTP dan Cicilan Rp300 Ribu, Syarat Ajukan KUR Bunga Terjangkau dari Bank Mandiri: Cair Hingga Rp500 Juta

Modal KTP dan Cicilan Rp300 Ribu, Syarat Ajukan KUR Bunga Terjangkau dari Bank Mandiri: Cair Hingga Rp500 Juta

KUR Bunga Terjangkau Bank Mandiri Modal KTP--

DISWAY JOGJA Banyak pelaku UMKM yang ingin mendapatkan KUR bunga terjangkau. Salah satunya KUR dari Bank Mandiri yang terkenal akan bunga yang kecil dan sangat ringan.

Bank Mandiri sebagai salah satu penyedia KUR bunga terjangkau, selalu membantu pelaku UMKM. KUR dari Bank Mandiri bisa diajukan dengan bermodal KTP.

Terlebih dari KUR bunga terjangkau dari Bank Mandiri memiliki limit pinjaman sampai Rp. 500 Juta. Namun pelaku UMKM tidak perlu khawatir dengan cicilannya mulai dari Rp. 300 ribuan perbulannya.

KUR bunga terjangkau sangatlah cocok untuk pelaku UMKM. Terlebih Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peranan penting pada kancah perekonomian Indonesia.

BACA JUGA : Panggilan Modal Untuk UMKM: KUR Bunga Terjangkau BRI Limit Rp50 Juta, Cek Syarat dan Caranya Disini

Berikut Rekomendasi Pengajuan Pinjaman KUR dari Bank Mandiri:

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program dari pemerintah untuk pelaku UMKM. Terlebih KUR dengan angsuran ringan menjadi solusi dalam pengembangan bisnis pelaku UMKM.

Sebagai penyedia KUR, Bank Mandiri selalu aktif pada penyaluran KUR terhadap UMKM. Dengan bunga yang kecil serta angsuran yang ringan menjadikan KUR Bank Mandiri pilihan tepat pelaku UMKM.

Ada beberapa jenis KUR yang ditawarkan Bank Mandiri untuk pelaku UMKM. Perbedaan dari masing masing jenisnya berbeda pada nominal dan persyaratan pinjaman.

Berikut Jenis KUR di Bank Mandiri

1. Jenis KUR Bank Mandiri Super Mikro

Padanya jenis KUR Super Mikro ini memiliki plafon sampai Rp. 10 Juta. Dengan tenor untuk Kredit Modal Kerja (KMK) maksimal 3 tahun.

BACA JUGA : Dijamin Cairnya, Berikut Syarat dan Cara Pengajuan KUR Bunga Terjangkau Bank Jateng, Cek Disini

Serta tenor pada Kredit Investasi (KI) maksimal 5 tahun. Jenis KUR ini memiliki nominal pinjaman yang sangat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: