Limit Sampai Rp500 Juta, KUR Bunga Terjangkau: Jenis KUR Bank NTT, Solusi Permodalan Buat UMKM

Limit Sampai Rp500 Juta, KUR Bunga Terjangkau: Jenis KUR Bank NTT, Solusi Permodalan Buat UMKM

Jenis KUR Bunga Terjangkau dari Bank NTT untuk Pelaku UMKM--

DISWAY JOGJA - Bank NTT merupakan salah satu bank miliki pemerintah yang menyalurkan KUR bunga terjangkau. KUR ini dikhususkan untuk pelaku UMKM  untuk permodalan.

KUR bunga terjangkau dari Bank NTT sajikan bunga yang terjangkau. Hal ini menjadikan pelaku UMKM akan terasa ringan dalam pembayaran angsurannya.

Bank NTT mempunyai misi dalam KUR bunga terjangkau untuk UMKM. Misi ini merupakan dalam upaya pengembangan bisnis pelaku UMKM dalam pasar.

Terkadang pelaku UMKM dalam permodalannya sangat minim. Hal ini menjadikan KUR bunga terjangkau dari Bank NTT solusi yang tepat.

BACA JUGA : Fasilitas Modal Buat UMKM, KUR Bunga Terjangkau Dari Bank Papua, Simak Info Lengkapnya Disini

Terlebih Bank NTT merupakan salah satu bank penyalur KUR. Bunga dan angsuran yang ditawarkan juga sangat ringan untuk pelaku UMKM.

Berikut Jenis KUR dari Bank NTT yang Terkenal akan Bunga Rendahnya:

Bank NTT memiliki program KUR bunga terjangkau untuk pelaku UMKM. Program ini bertujuan mengembangkan bisnis dari UMKM.

Terkhusus agar UMKM dalam perkembangan zaman ini, UMKM dapat bersaing dipasar. Hal ini menjadikan bahwa pemerintah sangat memperhatikan UMKM.

Jenis KUR dari Bank NTT

1. KUR Mikro dari Bank NTT

KUR Mikro merupakan salah satu jenis KUR dari Bank NTT. Jenis KUR Mikro sendiri memiliki skema pinjaman KUR Bank NTT dengan batas maksimal pinjaman Rp. 25.000.000,-.

BACA JUGA : Limit Hingga Rp500 Juta, Bank Papua Sajikan KUR Bunga Terjangkau: Yuk Simak Syarat Lengkap Pengajuannya 

Pinjaman KUR Mikro dari Bank NTT ini ditujukan bagi pengusaha mikro yang sudah memiliki usaha. Terlebih pengusaha mikro ini membutuhkan dana tambahan untuk meningkatkan produksi atau perluasan usaha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: