Cek Disini, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Paling Bagus dengan Fitur dan Teknologi Canggih

Cek Disini, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Paling Bagus dengan Fitur dan Teknologi Canggih

merk kulkas paling bagus--

Sedangkan untuk kisaran harga dari kulkas merek AQUA Sanyo D251 yaitu dibandrol dengan harga  sekitar Rp8.449.000. Yuk segera dapatkan kulkas idamanmu sekarang juga.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Tercanggih Di Indonesia

3. Sanken SKV 231

Rekomendasi kulkas yang selanjutnya yaitu kulkas dengan merek Sanken SKV 231. Kulkas merk Sanken SKV 231 hadir memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 230 L . 

Dengan ukuran kapasitas tersebut kamu bisa dengan mudah menyimpan bahan makanan sesukanya. Selain itu, kulkas merek Sanken SKV 231 juga diklaim dapat menghemat daya. 

BACA JUGA : Kenali 7 Merek Kulkas Terbaik yang Akan Mengubah Cara Anda Menyimpan Makanan, Simak Disini

Hal ini karena daya yang dibutuhkan oleh kulkas merek Sanken SKV 231 hanya sekitar 116 watt saja. Dan dari dari segi bobotnya pun juga terlihat begitu ringan hanya sekitar 40 kg.

Tentunya dengan bobot tersebut, kamu dapat dengan mudah memindahkan merek kulkas paling bagus Sanken SKV 231 ke segala tempat yang diinginkan. Untuk kisaran harga kulkas Sanken SKV 231 yaitu sekitar Rp2.850.000.

4. Panasonic Inverter BV320QS

Selanjutny ada jenis kulkas Panasonic Inverter BV320QS yang hadir dengan menawarkan segudang kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kulkas ini yaitu pada penggunaan daya yang sangat hemat, hanya sekitar 130 watt saja. 

Bukan hanya itu saja, kulkas merek Panasonic Inverter BV320QS sudah dilengkapi dengan fitur AG Clean. Dimana fungsi dari AG Clean ini yaitu dapat dengan cepat dan mudah menghilangkan bau tidak sedap yang ada didalam kulkas. 

Banyak sekali keunggulan yang terdapat didalamnya sehingga tidak rugi jika kamu segera memilikinya. Kulkas Panasonic Inverter BV320QS dibandrol dengan kisaran harga Rp7.699.000. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik

5. Samsung RT19M300BGS

Rekemendasi merek kulkas yang terakhir yaitu Samsung RT19M300BGS. Kulkas jenis ini menawarkan sisi elegant yang tentunya bisa menjadi pilihan kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: