5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Harga Rp1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Harga 1 Jutaan, Berkualitas Dan Hemat Listrik-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Kulkas sudah menjadi perangkat elektronik yang penting bagi masyarakat, baik di rumah maupun di tempat lainnya. Namun, ketika hendak membeli merek kulkas terbaik sering terkendala soal harga yang mahal.

Namn, jika kamu teliti dalam memilih kulkas, masih banyak merek kulkas terbaik yang murah dengan harga 1 jutaan yang bagus dan berkualitas.

Selain murah, merek kulkas terbaik harga 1 jutaan akan membuat kita lebih hemat. Karena, kebanyakan dengan harganya yang murah dan berukuran kecil serta membutuhkan daya listrik yang rendah.

Meskipun merek kulkas terbaik harga 1 jutaan berukuran kecil, jenis kulkas ini dapat menampung banyak bahan makanan dan minuman dengan baik.

Berikut 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas harga Rp1 jutaan, berkualitas dan hemat lsitrik :

1. SHARP SJ-X165MG

Kulkas ini memiliki tampilanyang keren, peerforma yang tangguh dan tahan lama dengan 7 jenis perlindungan, mulai dari fire shield hingga injuries shield. Kulkas ini dapat bekerja pada saat tegangan rendah, karena hanya membutuhkan daya 84 watt.

Kulkas ini memiliki rak kaca Tempered Glass Tray yang kuat dan memiliki fitur canggih yaitu teknologi Direct Cooling System fitur yang dapat mendinginkan seluruh bagian kulkas dengan merata. Terdapat fitur Semi Automatic Defrost System yang bisa mencairkan bunga es dengan cepat.

Harga : Rp1,7 juta

2. Changhong CRF-208 

Fitur yang terdapat di kulkas ini cukup banyak seperti Ice Tray, Extra Big Freezer Box, Big Vegetable Box, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Kapasitas freezer kulkas ini cukup besar, dan konsumsi daya listriknya tergolong kecil, hanya sekitar 90 watt saja saat pemakaian dengan konstan.

Haga : Rp1,9 juta

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

3. AQUA AQRD187S

Merek Kulkas terbaik ini sudah memiiki sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI). Kulkas ini memiliki kapasitas 153 liter dan bodinya ringkas dan elegan. Kulkas inimemiliki sistem pendinginan yang optimal dan berkualitas dengan adanya fitur Push Here, sistem anti bakteri yang akan membuat makanan dan minumanmu tetap higienis dan bebas dari bau.

Fitur tersebut berfungsi juga sebagai penahan udara di dalam kulkas supaya tidak terjadi perpindahan panas. Sehingga udara dingin di dalam kulkas tidak keluar dan pendinginan dapat berjalan dengan maksimal. Konsumsi dayanya begitu rendah hanya 70 watt untuk penggunaan konstan.

Harga : Rp1,7 juta

4. Midea HS-196 

Kulkas ini berkapasitas 165 liter dan terdapat penyimpanan daging atau sayuran dengan kelembaban yang bisa dikontrol untuk memastikan sayuran atau daging tetap segar.

Rak kulkas terbuat dari bahan yang kuat dan tahan goresan serta yang mudah untuk dibersihkan. Dilengkapi fitur anti bunga es sehingga kamu tidak perlu terlalu sering membersihkan kulkas.

Memiliki dimensi 520 x 590 x 1120 mm, kulkas ini bisa mendinginkan makanan dan minuman dengan cepat dan hemat daya listrik, serta memiliki bodi yang berlapis logam membuat kulkas tidak mudah berkarat saat lembab ataupun saat terkena air.

Harga : Rp1,7 juta

5. CHiQ CSR108DG

Merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 100 liter dan dilengkapi dengan teknologi canggih, kulkas ini mempunyai performa optimal dan penggunaan energi efisien.

Dengan adanya sistem pendingin multi-arah, suhu di dalam kulkas akan merata, sehingga makanan dan minuman akan tetap segar lebih lama. Kulkas ini dilengkapi fitur hemat energi yang membantu mengurangi konsumsi daya listrik, dan menjadi pilihan kulkas hemat energi yang ramah lingkungan.

Harga : Rp1,3 juta

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik harga Rp1 jutaan, berkualitas dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: