6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Tercanggih Di Indonesia

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Tercanggih Di Indonesia

Merk Kulkas Terbaik Polytron Tercanggih Di Indonesia-polytron.co.id-

DISWAY JOGJA - Merek Terbaik merupakan peralatan elektronik yang berfungsi untuk mendinginkan atau membekukan makanan dan minuman serta menjaga agar tahan lama.

Seiring berkembangnya waktu, banyak brand yang memproduksi dan memasarkan berbagai macam merek kulkas terbaik, salah satunya Polytron.

Merek kulkas terbaik polytron merupakan satu dari sekian banyak produsen kulkas yang terus berinovasi menghadirkan kulkas dengan desain, fitur canggih, dan teknologi terbaru.

Merek kulkas terbaik Polytron tercanggih adalah salah satu merk lokal yang menciptakan banyak kulkas berkualitas yang telah dipakai ribuan orang di Indonesia.

Berikut 6 rekomendasi brand kulkas berkualitas Polytron tercanggih di Indonesia :

1. Polytron PRS 560X

Kulkas ini memiliki desain elegan dan mewah dengan ukuran yang besar. Memiliki 4 pintu di kedua sisinya menggunakan tempered glass. Kapasitas kulkas ini besar hingga 550 liter.

Kulkas ini dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti LCD control display, temperature touch control, inverter technology, hingga door open alarm. Konsumsi dayanya terbilang standar dan tidak terlalu besar, yaitu 150 watt.

Kulkas ini memiliki teknologi DC Inverter yang bisa mengatur kerja motor kompresor jadi lebih hemat listrik hingga 20%.

2. Polytron PRS 460B 

Polytron PRS 460B merupakan kulkas Side By Side berkapasitas 460 liter dan memiliki 2 pintu terbuat dari material metal. Dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti temperature touch control, dual controller system, LCD control display, dan LED lighting. Selain itu, kulkas ini memiliki fitur Deodorizer yang bisa menyerap bau tidak sedap.

Konsumsi daya listriknya hanya 120 watt. Terdapat teknologi yang bisa menghemat konsumsi daya hingga 20%. Kapasitas maksimalnya mencapai 450L.

Terdapat sebuah alarm yang akan mendeteksi jika pintu tidak tertutup rapat lebih dari 60 detik, dan akan berbunyi kembali dengan interval setiap 30 detik.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dengan Berbagai Kecanggihan Fiturnya

3. Polytron PRS510X 

Kulkas ini memiliki kapasitas besar mencapai 480 liter dan Teknologi Tropical Cooling System yang membuatnya bisa menjaga suhu internal tetap stabil di lingkungan yang panas dan lembab.

Tersedia fitur Multi Air Flow yang membuat aliran udara dingin merata ke seluruh bagian dalam kulkas. Pintu yang berlapis tempered glass membuat kulkas lebih kuat dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang. Polytron sudah menawarkan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Kulkas ini merupakan kulkas 4 pintu yang tidak boros konsumsi dayanya. Kulkas ini dilengkapi teknologi inverter terbaru yang hemat energi dan memungkinkan putaran kompresor menyesuaikan kebutuhan pendinginan dan bisa menghemat konsumsi listrik hingga 30%. Daya yang dibutuhkan tergolong rendah hanya 150 watt saja.

Fitur unggulan lainnya yaitu hadirnya teknologi deodorizer yang dapat menyerap bau tidak sedap sehingga kesegaran makanan tetap terjaga.

Kulkas ini dilengkapi Electronic Temperature Touch Control yang memungkinkan pengaturan suhu lebih mudah dan akurat. Kamu dapat melihat suhu kulkas pada LCD Control Display yang modern dan elegan di bagian depan kulkas. 

4. Polytron Belleza PRM-21QX

Merek Kulkas terbaik ini dilengkapi fitur shielded moisture compartment yang mampu mencegah udara luar masuk ke dalam kulkas, sehingga buah dan sayur yang akan tetap segar dalam jangka waktu lebih lama.

DIlengkapi fitur Humidity control crisper yang mempunyai pengatur tingkat kelembapan sehingga makanan akan tetap terjaga kelembababnnya. Dan dilengkapi deodorizer yang berfungsi menyerap dan menetralkan bau tidak sedap.

Di bagian pintunya dilapisi Tempered Glass yang membuat kulkas kokoh dan terlihat makin elegan. Dibekali fitur 4D Quick Freezing yang membuat pembekuan air menjadi es lebih cepat. Konsumsi dayanya tidak terlalu besar, yaitu hanya 110 Watt.

5. Polytron PRW 23MNX 

Kulkas ini memiiki fitur Twist and Ice yang membuat pembeli tidak akan kerepotan untuk mengeluarkan es dari kotaknya. Karena ada kompartemen khusus untuk membuat es batu. Kamu hanya tinggal memutar kenop pada kompartemen tersebut dan es batu akan keluar.

Terdapat 4D Quick Freezing yang merupakan fitur pendingin 4 arah yaitu dari bagian atas kompartemen, bawah kompartemen, sisi kiri, dan sisi kanan kompartemen. Dengan fitur ini maka proses pendinginan dapat meningkat hingga 35%.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2 Pintu Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik

6. Polytron PRS 550T

Merek Kulkas terbaik Polytron PRS 550T merupakan kulkas Side By Side hadir dengan 3 pintu metal yang elegan dan dilengkapi berbagai fitur canggih seperti sistem smart refrigerator yang dapat mengatur suhu secara cermat.

Ada juga Tropical Cooling System yang berfungsi untuk menjaga performa pendinginan tetap stabil di lingkungan beriklim tropis.

Kulkas initurut dilengkapi fitur Deodorizer yang bisa menyerap bau tidak sedap sehingga kesegaran buah, sayur, dan makanan akan tetap terjaga.

Kulkas berkapasitas 550L ini dilengkapi panel layar sentuh. Dan terdapat teknologi yang bisa meredam suara mesin pendingin sehingga tidak bising. Konsumsi daya listrik kulkas ini di angka standar yaitu 150 Watt.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik Polytron tercanggih di Indonesia. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: