Cek Disini, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Paling Bagus dengan Fitur dan Teknologi Canggih

Cek Disini, 5 Rekomendasi Merek Kulkas Paling Bagus dengan Fitur dan Teknologi Canggih

merk kulkas paling bagus--

DISWAY JOGJA- Memiliki rumah pribadi memang menjadi dambaan semua orang. Salah satu peralatan wajib ada di dalam rumah saat ini adalah memiliki merek kulkas yang bagus.

Ketika kamu sudah mempunyai rumah pribadi, maka kamu akan jauh lebih leluasa mengisi perabotan dalam rumah sesuai dengan keinginan. Nah dengan adanya merek kulkas paling bagus, kamu bisa dengan mudah menyimpan makan atau bahan baku untuk dimasak agar tidak mudah busuk.

BACA JUGA : Cek 5 Bagian Penyimpanan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu dan Fungsinya, Dari Freezer Hingga Chiler, Ini Dia

Saat ini ada banyak sekali rekomendasi merek kulkas terbaik dan paling bagus  yang bisa kamu temukan di pasaran. Bahkan setiap merk yang ditawarkan kepada calon konsumen akan memberikan fasilitas yang berbeda diluar fungsi utamanya. 

Selain itu setiap merk juga akan memberikan penawaran harga yang cukup bervariasi. Berikut ini adalah 5 rekomendasi merek kulkas paling bagus dengan fitur dan tekonologi canggih :

1. Polytron Belleza 3 PRM-21QX

Polytron merupakan salah satu merek yang akan sangat mudah kamu temukan di pasaran. Salah satu tipe merk kulkas paling bagus tersebut yang bisa jadi pilihan adalah kulkas Polytron Belleza 3 PRM-21QX.

Dimana kulkas merk Polytron Belleza 3 PRM-21QX akan memberikan tampilan yang begitu istimewa. Hal ini dikarenakan  kulkas merk Polytron Belleza 3 PRM-21QX memiliki pintu yang terbuat dari tempered glass yang sangat mewah dan kuat, sehingga terlihat istimewa.

BACA JUGA : 4 Alasan Mengapa Pintu Freezer Merek Kulkas Terbaik Kalian Tidak Bisa Menutup Sempurna, Jangan Dibiarkan Ya

Uniknya lagi kulkas merek Polytron Belleza 3 PRM-21QX diklaim mampu menghemat penggunaan daya. Hal ini dikarenakan kulkas merek Polytron Belleza 3 PRM-21QX memiliki kebutuhan daya hanya sekitar 110 watt saja.

Nah untuk kisaran harga yang ditawarkan oleh kulkas merek Polytron Belleza 3 PRM-21QX yaitu dibandrol dengan harga  sekitar Rp2.995.000 saja. Harga masih relatif murah dengan fasilitas yang mewah.

2. AQUA Sanyo D251

Selanjutnya yaitu ada kulkas merek kulkas paling bagus AQUA Sanyo D251. Yang mana kulkas AQUA Sanyo D251 sudah dilengkapi dengan tempered glass tray yang mampu membuat makanan berat tetap aman ketika dimasukkan ke dalam kulkas.

Menariknya kulkas merek AQUA Sanyo D251 juga hanya membutuhkan daya yang begitu terjangkau sekitar 65 watt saja, sehingga akan sangat menghemat penggunaan listrik kamu. Berbagai fitur menarik sekaligus daya yang begitu hemat membuat kulkas AQUA Sanyo D251 sangat menjadi pilihan bagi banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: