Merk Kulkas Terbaik Panasonic: Sajikan Hemat Energi dan Ramah di Kantong, Yuk Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Panasonic: Sajikan Hemat Energi dan Ramah di Kantong, Yuk Cek Disini

4 Rekomendasi Mek Kulkas Terbaik Panasonic--

Panasonic sudah tidak diragukan lagi atas barang elektronik yang diproduksi khususnya kulkas. Salah satu merk kulkas terbaik panasonic adalah Panasonic NR-BB201Q-PK. 

Kulkas Panasonic tipe NR-BB201Q-PK tidak kalah dengan kulkas 2 pintu lainnya. Kulkas tipe ini sudah berteknologi inverter yang menjadikan daya energi hemat.

Bukan itu saja, kulkas Panasonic NR-BB201Q-PK memiliki desain yang sangat cantik dan elegan. Hal ini menjadikan kulkas ini bagian dari mempercantik ruangan.

BACA JUGA : Tawarkan Beragam Tipe dan Desain Menarik, Berikut 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Toshiba

Konsumen tidak perlu khawatir untuk mendapatkan kulkas yang tergolong minimalis dari Panasonic ini. Cukup dibandrol hanya Rp. 3 Jutaan saja sudah bisa mendapatkan kulkas ini.

3. Panasonic NR-BB331Q-PK Top Freezer + Inverter + Prime Fresh [324 L]

Selanjutnya merk kulkas terbaik panasonic yang sangat digemari adalah Panasonic NR-BB331Q-PK. Kulkas ini menyediakan teknologi terbarukan yang sangat memanjakan konsumen.

Terlebih Panasonic memberikan garansi pada kompresor selama 12 tahun. Kulkas dari Panasonic ini juga terkenal dapat menjaga gizi pada makanan.

Bukan itu saja, untuk harganya sendiri tergolong sesuai dengan teknologi yang ada pada kulkas Panasonic ini. Cukup dengan harga Rp. 6 Jutaan sudah bisa dimanjakan dengan teknologi terbarukannnya.

BACA JUGA : Tampilkan Desain Elegan dan Fitur Menarik, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Mulai 1 Jutaan

4. Panasonic NR-BV360GK1D Bottom Freezer + Inverter + Prime Fresh [358 L]

Panasonic NR-BV360GK1D merupakan salah satu brand kulkas terlaris panasonic yang terkenal. Kulkas ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan kulkas Panasonic lainnya. 

Keunikan dari Panasonic NR-BV360GK1D adalah letak freezernya yang berada di bawah. Kulkas ini memiliki ukuran yang sangat besar di bandingkan kulkas Panasonic lainnya.

Kulkas Panasonic NR-BV360GK1D juga terkenal akan penggunaan energi listrik yang hemat. Hal ini menjadikan kulkas Panasonic NR-BV360GK1D menjadi idaman bagi setiap orang. 

Kulkas ini di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau di kantong. Hanya Rp. 9 Jutaan sudah bisa menikmati kecanggihan teknologi dari kulkas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: