Tampilkan Desain Elegan dan Fitur Menarik, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Mulai 1 Jutaan

Tampilkan Desain Elegan dan Fitur Menarik, Simak Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu Harga Mulai 1 Jutaan

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik 1 Pintu dengan Harga Satu Jutaan--google

DISWAY JOGJA - Dalam memilih sebuah merk kulkas terbaik kamu juga harus bisa menyesuaikan dengan luas dapur. Sehingga tidak memakan banyak tempat dalam ruangan kamu.

Nah, jika kamu memiliki dapur dengan ukuran minimalis, merk kulkas terbaik dengan 1 pintu bisa menjadi pilihan yang tepat.

Meski berukuran kecil, merk kulkas terbaik 1 pintu ini bisa menampung banyak makanan yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, desain elegan dan tentu harganya pun terjangkau, yakni mulai dari satu jutaan saja.

Bagi kamu yang ingin membelinya, berikut rekomendasi merk kulkas terbaik 1 pintu dengan berbagai fitur menarik harga satu jutaan.

BACA JUGA : 5 Daftar Merk Kulkas Terbaik Mini, Dengan Fitur Canggih dan Beragam Cocok Buat Anak Kos

1. Hisense RR120D4IGN

Hisense RR120D4IGN bisa menjadi pilihan merk kulkas terbaik 1 pintu bagi kamu yang tidak menyukai suara bising dari kulkas.

Pasalnya, kulkas ini memiliki fitur low noise yang menjadikan kulkas tidak akan mengeluarkan suara bising. Dengan fitur inilah, kamu dapat menyimpan kulkas di mana saja akan tetap aman, sekalipun di dekat kamar tidur.

Terdapat keunggulan lain dari kulkas satu ini yaitu produknya dirancang dengan reversible door, sehingga kamu bisa membuka pintu dari arah kanan maupun arah kiri.

Desain dari kulkas ini elegan, namun untuk kapasitasnya memang terbilang kecil, yaitu 110 liter dengan konsumsi listrik sebesar 80 watt.

Kisaran harga: Mulai dari Rp 1.110.400.

2. Panasonic NR-199AN SS

Tidak hanya memiliki desain yang elegan dan praktis, kulkas Panasonic NR-199AN SS ini juga dilengkapi dengan kapasitas 164 liter. Sehingga kamu bisa menyimpan berbagai bahan makanan agar tetap segar saat akan digunakan.

Kulkas 1 pintu harga satu jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur bakteri yang mampu menjaga kualitas bahan makanan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: