5 Merk AC Terbaik Berkualitas dan Bikin Nyaman Ruangan Anak-Anak

5 Merk AC Terbaik Berkualitas dan Bikin Nyaman Ruangan Anak-Anak

Merk AC terbaik untuk anak-anak-davidmariuz-istockphoto

3. Polytron Smart Neuva Pro

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

AC dengan harga Rp 3 jutaan ini bisa dikendalikan kapan saja dan dimana saja dengan denga handphone melalui aplikasi Smart Home. Melalui aplikasi tersebut juga pengguna bisa cek konsumsi daya listriknya.

Produk ini juga mampu mendinginkan ruangan dengan waktu yang cepat dan hemat daya, karena memiliki teknologi High Efficiency Cooling Engine. AC Polytron sudah dibekali dengan High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%, sehingga mencegah penyebaran bakteri.

4. Daikin FTV 15 CXV14 

Merk AC terbaik ini hadir sebagai AC Split dengan kapasitas ½ PK. Memiliki cakupan aliran udara yang luas sehingga efektif digunakan di ruangan indoor manapu baik ruangan kecil hingga besar.

Dibekali dengan berbagai fitur, salah satunya adalah mulai ulang otomatis. Sehingga ketika terjadi pemadaman listrik AC ini akan otomatis kembali ke pengaturan sebelumnya.

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, produk ini sangat ramah lingkungan dengan daya listrik 380 watt.

5. Samsung AC Standard ¾ PK

Produk yang diengkapi dengan beberapa fitur, termasuk fitur fast cool agar ruangan dingin lebih capat dan merata. Fitur lainnya yaitu Auto Clean dimana AC akan otomatis mengeringkan air di dalam komponen sehingga mencegah timbulnya bakteri.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Tipe Floor Standing Buat Acara Besar Dengan Fitur Lengkap dan Kualitas Terjamin

AC yang dilengkapi dengan filter antidebu dan antibakteri ini memiliki daya listrik 622 watt dengan kapasitas 6470 BTU/h. Serta harga jual mulai dari Rp 3 jutaan.

Dalam memilih produk merk AC terbaik untuk anak-anak tentu perlu mempertimbangkan banyak faktor. Beberapa daftar merk AC di atas sudah dibekali dengan teknologi canggih agar pengguna lebih nyaman dan aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: