5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Berkualitas Dengan Harga Termurah Bikin Ruangan Makin Nyaman

5 Rekomendasi Merk AC Termurah dengan Kualitas Terbaik Bikin Ruangan Jadi Nyaman 2024-disway jogja-pinterest

DISWAY JOGJA- Salah satu barang elektronik yang membuat ruangan menjadi sejuk dan bikin nyaman yaitu AC. Namun, kebanyakan orang mengira barang elektronik AC sangat mahal dan tidak semua orang bisa mempunyai. Padahal, masih banyak merk AC terbaik berkualitas dengan harga termurah.

Saat memasuki musim kemarau, udara akan berubah menjadi panas dan menjadikan kulit tidak nyaman. Maka membutuhkan kesejukan pada ruangan agar tubuh menjadi segar. Untuk menyejukan ruangan bisa menggunakan merk AC terbaik dengan harga murah namun berkualitas.

Memilih AC tidak boleh sembarangan, jika sembarangan dalam memilih bisa mengakibatkan cepat rusak dan listrik di rumah jebol. Carilah merk AC terbaik sesuai dengan kebutuhan, namun dengan harga yang murah dan berkualitas.

Berikut ini rekomendasi merk AC terbaik termurah dan berkualitas, ruangan akan menjadi sejuk dan memberikan kenyamanan.

1. Sharp AH-A5SEY

AC dengan harga murah namun memiliki kualitas terbaik yaitu Sharp AH-A5SEY. Merk AC ini mempinyai banyak fitur yang canggih, seperti fitur freon yang digunakan tidak merusak lapisan ozon dan sangat ramah lingkungan.

AC Sharp AH-A5SEY  hanya menyedot daya listrik 390 watt dengan kualitas udara yang dihasilkan mampu menyejukan ruangan secara merata. 

BACA JUGA : Bingung Memilih Produk AC, 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik Floor Standing Ini Bisa Jadi Referensimu

Untuk harga AC Sharp AH-A5SEY yang memiliki banyak keunggulan, hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 2.3 juta saja.

2. Akari 055FLW

Merk AC termurah berikutnya yaitu Akari 055FLW AC ini dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat ruangan menjadi nyaman. Terdapat fitur refrigerant yang ramah lingkungan.

Udara yang dihasilkan Akari 055FLW bersih dan ruangan menjadi dingin secara merata. Tersedia juga fitur timer otomatis untuk mengataur AC menjadi non aktif sesuai keinginan.

Harga AC Akari 055FLW dengan keunggullan yang dimilikinya hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2.650 juta saja.

3. Samsung AR05JRFLAWKNSE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: