5 Merk AC Terbaik Berkualitas dan Bikin Nyaman Ruangan Anak-Anak

5 Merk AC Terbaik Berkualitas dan Bikin Nyaman Ruangan Anak-Anak

Merk AC terbaik untuk anak-anak-davidmariuz-istockphoto

DISWAY JOGJA - Sebagai orang tua tentu ingin memberikan selalu kenyamanan untuk anak-anaknya ketika berada di rumah, termasuk kenyamanan saat cuaca panas. Misalnya penggunaan merk AC terbaik yang berguna agar anak-anak tidak kepanasan.

Umumnya, jika anak-anak sedang kepanasan mereka akan lebih rewel. Karena itu sebagai orang tua, anda harus tepat memilih merk AC terbaik demi kenyamanan mereka.

Dalam mencari merk AC terbaik banyak sekali yang perlu dipertimbangkan. Tidak hanya memberikan kesejukan saja, tetapi juga faktor keamanan harus menjadi pertimbangan utama.

Kualitas udara juga menjadi hal penting agar udara yang dihirup lebih sehat. Berikut rekomendasi merk AC terbaik untuk anak-anak yang berkualitas.

1. Sanken ESA-05D

Produk AC ini memiliki fitur Large Blue Fin Evaporator, berguna untuk meningkatkan pertukaran kalori agar ruangan dingin dengan waktu cepat dan tentunya hemat daya. Ac ini memiliki kapasitas 5000 Btu/h (1/2 PK) yang dapat mendinginkan ruangan hingga 10 meter persegi.

BACA JUGA : Berikut Merk AC Terbaik 2024, Teknologi Terbaru Untuk Pembersihan dan Pendinginan Sepanjang Hari

AC dengan harga Rp 3 jutaan ini juga memiliki diameter Cross Flow Fan. Teknologi tersebut berguna untuk mengalirkan udara sejuk lebih banyak tanpa mengeluarkan suara bising, sehingga tidak akan mengganggu tidur anak.

Yang lebih menarik yaitu adanya fitur Germicidal Filter untuk menyaring udara dari debu maupun bakteri agar udara yang dihasilkan lebih sehat dan bersih. Produk ini termasuk salah satu pendingin ruangan yang ramah lingkungan.

2. Sharp AH/AU-AP7SSY

Merk AC terbaik ini cocok digunakan pada ruangan yang panas atau kurang ventilasi. Karena membawa fitur Powerful Jetstream.

AC ini juga sangat cocok untuk kamar anak-anak dengan fitur Baby Sleep Mode yang membuat ruangan terasa lebih sejuk, lembut, dan hening dari suara bising. AC dengan kapasitas ¾ PK ini juga memiliki teknologi Comfort Mode untuk mengontrol kecepatan kipas agar suhu ruangan tetap stabil ketika terjadi perubahan temperatur.

Fitur menarik lainnya adalah AC dengan harga Rp 3 jutaan ini memiliki fitur Self Cleaning Function, secara otomatis akan menghilangkan kelembapan pemicu bakteri. Tak ketinggalan fitur Powerful JetStream untuk mendinginkan secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: