10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin Dilengkapi Fitur Canggih, Simak Ulasan Selengkapnya Disini

10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Daikin Dilengkapi Fitur Canggih, Simak Ulasan Selengkapnya Disini

Merk AC Daikin Terbaik Dilengkapi Fitur Yang Canggih-www.daikin.co.id-

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik Daikin merupakan salah satu pendingin ruangan yang banyak dipilih orang. Hal ini karena produk asal Jepang ini memiliki kemampuan yang baik dan dilengkapi fitur yang canggih.

Merk AC terbaik Daikin ini memiliki daya tahan yang lebih lama dan hemat energi, sehingga tidak akan membuat tagihan listrik kamu membengkak.

Merk AC terbaik Daikin ini juga memiliki performa yang unggul dan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sebab AC Daikin ini dapat membuat suhu udara lebih sejuk dan sehat dalam hitungan detik.

Merk AC terbaik Daikin menawarkan berbagai tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari AC Daikin 1/2 PK, AC Daikin 1 PK, dan AC Daikin 2 PK. Semuanya memiiki keunggulannya tersendiri.

Berikut 10 rekomendasi merk AC Daikin terbaik dilengkapi fitur yang canggih :

1. Daikin 1 PK FTKQ25SV

Brand AC Daikin berkualitas ini menerapkan metode inverter praktis dan hemat energi. Sehingga cocok sebagai pendingin ruangan dengan skala menengah dan besar. AC ini dapat menyesuaikan kapasitas jumlah orang di ruangan, sehingga listrik dapat digunakan secara efektif dan efisien. AC inverter ini bisa menghasilkan daya listrik hingga 180 watt untuk mendinginkan ruangan dengan baik.

2. Daikin FTV20CXV14

Produk AC Daikin berkualitas ini cocok untuk kamu yang tinggal di apartemen dengan ruang terbatas. pendingin ruangan ini menjadi pilihanan yang tepat untuk membuat suhu udara tetap dingin dan sejuk secara merata. AC ini memiliki fitur lengkap untuk menunjang penggunaan ruang sambil menggunakan AC Daikin ini. Selain itu, AC ini dilengkapi fitur menarik lainnya seperti self diagnosis yang dapat menyesuaikan kebutuhan pendinginan ruangan saat siang dan malam hari.

3. Daikin Split 1/2 PK Inverter FTKQ15UVM4

Pabrikan AC Daikin unggulan ini dilengkapi fitur penyaring udara High Air Purifying Filter yang dapat menghilangkan debu dan bau tidak sedap dalam ruangan. AC tipe ini juga memiliki fitur Super PCB agar AC dapat beroperasi secara maksimal meskipun tegangan listriknnya tidak stabil. Selain itu, penggunaannya juga bisa menghemat listrik karena dilengkapi dengan Mode Econo yang mampu membatasi arus dan mempunyai watt yang rendah berguna untuk membatasi kekuatan maksimum konsumsi AC.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik 1 PK, Berkualitas dan Terjangkau Cek Lengkapnya Disini

4. Daikin Urusara 7 Freon R32 (FTXZ-NVM4 Series)

Merk AC terbaik Daikin ini berteknologi inverter yang canggih dan hemat listrik. Tersedia dalam beberapa pilihan yaitu AC Daikin 1 PK, 1.5 PK dan 2 PK. Dilengkapi fitur yang mampu membersihkan filter AC sendiri. Aliran udara yang dihembuskan oleh AC ini dapat berputar mengelilingi ruangan dan dilengkapi sirip yang membuat hembusan angin mengarah langsung ke atas.

Dengan Plasma Electric Discharfe di Titanium Apatite Photocataytic Filter-nya mampu membunuh bakteri lebih efektif. Ditambah lagi, AC ini bisa mengatur suhu kelembapan pada ruangan, sehingga sirkulasi udara di ruangan akan tetap sehat.

5. Daikin FTP15AV14

Merk AC Daikin andalan ini merupakan salah satu jenis AC bertegangan rendah yang cocok untuk kamar tidur. AC ini memiliki tegangan listrik sebanyak 180 volt dengan daya listrik 390 watt, sehingga cukup efisien dalam mendinginkan rumah. Selain itu, AC ini juga dilengkapi fitur 3D Airflow yang mampu menyejukkan ruangan secara merata.

6. Daikin FTKC 25 PVM

Brand AC Daikin unggulan ini dapat menghemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan udara yang sehat. AC ini dilengkapi saringan udara dan pemurni udara titanium sehingga kualitas pendinginannya menjadi lebih bersih. AC ini juga dapat mendinginkan ruangan dengan sangat hening, hanya menghasilkan suara 22 desibel.

7. Daikin 1/2 PK FTNE 15 MV14

Produk mesin pendingin ruangan Daikin terbaik ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin menggunakan AC namun memiliki ruangan cukup luas. Dilengkapi dengan fitur Wide Angel Louvers yang memungkinkan mengahasilkan udara dingin keseluruh sudut ruangan. Fitur unggulan lainnya seperti  Vertical Auto Swing, New Powerfull mode, Powerf Airflow Dual Flaps, dan Auto Restart setelah Listrik padam.

8. Daikin FTC25NV14

Merk AC terbaik Daikin ini mempunyai kemampuan pendinginan sampai 1 PK yang sesuai untuk ruang keluarga di rumah. AC ini hanya membutuhkan daya listrik sekitar 780 watt yang terbilang kecil bagi sebuah AC 1 PK. AC ini memiliki fitur canggih bernama powerful mode yang dapat mendinginkan ruangan dengan cepat, kurang dari 20 menit.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Portable Low Watt Dengan Harga Terjangkau, Cek Disini

9. Daikin ½ PK Thailand FTC 15

Branding Daikin ini merupakan AC asal Thailand yang sesuai untuk apartemen di ruang sempit dengan pendinginan yang maksimal. AC ini sudah dilengkapi teknologi Econo dan sistem Nano yang mampu menghasilkan udara lebih bersih, baik saat istirahat maupun bekerja sehingga kamu dapat beraktivitas dengan nyaman.

10. Daikin Inverter ¾ PK FTKQ 20

Produk unggulan Daikin terbaik ini cocok digunakan di ruangan kamar tidur dengan skala cukup besar. Dilengkapi teknologi flash inverter yang mampu mendinginkan ruangan dengan merata, cepat, dan hemat daya, sehingga kamu bisa menghemat pengeeluaran biaya listrik.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC terbaik Daikin dilengkapi fitur yang canggih. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: